Serge Gnabry dan Leroy Sane Masih Berpeluang Bertahan di Bayern

ligaolahraga.com –

Berita Liga Jerman: Dua penyerang Jerman, Serge Gnabry dan Leroy Sane, masih berpeluang bertahan lebih lama bersama Bayern Munich. Sebelumnya santer dikabarkan keduanya akan hengkang dari Allianz Arena dalam waktu dekat.

Menurut situs Sport Bild, Serge Gnabry akan direkrut Bayern Munich jika berhasil menunjukkan performa impresif di sisa musim 2022/23 kali ini. Jika gagal tampil mengesankan, Die Bavarian akan mempertimbangkan melepasnya untuk mengurangi beban gaji klub, karena Gnabry memiliki gaji €19 juta atau setara dengan Rs309,5 miliar setahun.

“Tahun lalu, Bayern berada di bawah tekanan untuk memperpanjang kontrak Gnabry agar tidak kehilangan dia dengan status bebas transfer. Sekarang dengan kontrak senilai €19 juta/tahun, Bayern akan mengharapkan dia untuk menunjukkan performa terbaiknya. Jika tidak, Bayern tidak akan mengesampingkan transfernya jika tawaran yang sesuai muncul,” tulis laporan Bild.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Gnabry menjadi salah satu dari delapan target Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Adapun Sane, dia sekarang mengincar mantan klubnya Manchester City. Belakangan, Bayern akan segera menggelar pertemuan dengan sang pemain untuk membahas perpanjangan kontrak. Meski kontraknya saat ini berjalan hingga musim panas 2025, perpanjangan kontrak akan membuat Leroy Sane memiliki klausul rilis yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Baca juga:  Jadwal MPL ID Season 11 Pekan Ini: Kesempurnaan ONIC Diuji RRQ dan Alter Ego

Tag artikel: serge gnabry, Leroy Sane, Bayern Munich

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/serge-gnabry-dan-leroy-sane-masih-berpeluang-bertahan-di-bayern