Versi Lite ala Wuling Air ev: Fungsionalitas Pertama, Harga Paling Lega

Bila masuk ke dalam kabin, akan terasa beberapa peranti atau fitur absen. Terlihat head-unit yang biasanya memanjang dari tengah ke driver monitor tanggal. 

Ini selaras dengan tidak adanya kamera parkir, fitur IoV selengkap saudaranya dan juga tidak dipasangnya satu speaker bawaan. Tapi pemilik masih bisa memanfaatkan aplikasi MyWuling+ untuk memantau kondisi mobil. Serta konektivitas Bluetooth masih ada. 

Ada juga airbag yang terpasang khusus untuk sopir. Kemudian sistem cut on-off engine memakai kunci konvensional tanpa smart key dan sistem keyless

Di balik itu, spesifikasi fungsional seperti baterai dan pengecasan tidak ada yang berubah. Wuling Air ev Lite masih memakai baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 17,3 kWh, dengan daya jelajah 200 kilometer saat terisi penuh. 

Pun sistem easy home charging tetap tersedia dengan minimal daya rumah 2.200 Watt. Jadi kekuatan utama dari sisi fungsionalitas seperti ini terjaga erat.

Pilihan warna yang mendukung style para pemiliknya tidak bergeser. Tersedia lima varian warna dari Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Lemon Yellow dan Peach Pink.

Wuling sendiri tidak membedakan antara varian Lite dengan lainnya soal pembelian. Dalam keterangan resmi tertulis mereka, dikutip Jumat (18/8/2023), Air ev Lite tetap mendapatkan layanan easy to own garansi umum kendaraan 100.000 kilometer atau 3 tahun, garansi baterai 120.000 kilometer atau 8 tahun, garansi komponen utama kelistrikan hingga 100.000 kilometer atau 5 tahun, serta bebas biaya perawatan hingga 50.000 kilometer atau 2 tahun.

Baca juga:  Tolong berhenti membuat Link melakukan hal-hal cabul di Zelda: Air Mata Kerajaan

Konsumen turut berkesempatan mendapatkan promo Wuling Air ev Lite melaui progam Livin’ Sukha khusus bagi nasabah bank Mandiri. Para nasabah dapat melakukan transaksi pembelian mobil Wuling dengan mudah via menu Mandiri Tunas Finance pada aplikasi Livin’. Dan berkesempatan untuk mendapatkan promo hemat uang muka sebesar Rp5 juta dan bunga rendah mulai dari 2,25%. Benefit lainnya yaitu cashback voucher elektronik senilai Rp500 ribu