Game  

Port uap The Last of Us Part 1 terlihat… mengerikan

The Last of Us Part 1 akhirnya keluar dari PC! Sayangnya, kualitas port PC yang telah lama ditunggu-tunggu ini tidak memuaskan dengan banyaknya keluhan tentang crash, freeze, dan pengoptimalan yang buruk.

Gim dalam kondisi saat ini gagal memenuhi hype yang dipegang oleh ribuan pemain PC yang bersemangat. Paling-paling, menghasilkan beberapa tekstur lucu yang bisa dikumpulkan dan ditertawakan oleh internetdan lebih buruk lagi “tidak dapat dimainkan” menurut pengulas Steam.

Inilah trailer untuk The Last of Us Part 1 di PC, yang terlihat jauh lebih baik daripada yang dialami pemain saat ini.

Gelombang kekecewaan ini telah menyebabkan sebagian besar peringkat negatif di Steam pada saat penulisan. Sebagai tanggapan, Naughty Dog telah dirilis pernyataan melalui Twitter yang menyatakan: “Pemain PC The Last of Us Part I: kami telah mendengar kekhawatiran Anda, dan tim kami secara aktif menyelidiki berbagai masalah yang telah Anda laporkan.”

Tt melanjutkan: “Kami akan terus memperbarui Anda, tetapi tim kami memprioritaskan pembaruan dan akan mengatasi masalah di tambalan yang akan datang.” Dalam Tweet lanjutan di utas yang sama, akun resmi Last of Us mendesak mereka yang mengalami masalah untuk mengirimkan tiket untuk membantu proses memperbaiki masalah ini.

Baca juga:  Mengapa Orang Terlihat Lebih Menarik di Cermin Ketimbang di Kamera?

Pada akhirnya, ini bukan hal yang ingin dilihat oleh orang-orang di Naughty Dog dengan acara TV The Last of Us selesai dan pasti menggoda gelombang baru pemain PC untuk bersemangat tentang IP. Semoga mereka yang bertanggung jawab atas pelabuhan dan Naughty Dog dapat dengan cepat melompati masalah ini dan memperbaikinya secepatnya, sebelum orang-orang yang sebelumnya bersemangat untuk terjun ke serial ini mulai mencari hiburan mereka di tempat lain.

Jika Anda mencari lebih banyak artikel tentang The Last of Us, lihat bagian ini: The Last of Us musim 2 akan tiba “akhir 2024, awal 2025” kata Bella Ramsey.



Source link