Spot Kuliner Menarik di Jakarta Fair 2023

APA YANG LEBIH Menyuguhkan puluhan konser musik selama 33 hari nonstop, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 juga menjadi destinasi favorit warga Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan liburan sekolah. Tak hanya aneka jajanan viral, JFK 2023 juga menawarkan beragam menu makanan khas Indonesia yang akan menggugah selera.

Misalnya, seporsi makanan khas Betawi seperti Kerak Telor harganya Rp 30.000 untuk varian telur ayam. Sedangkan varian telur bebek harganya Rp 35.000. Pengunjung juga dapat menikmati hidangan dengan cepat karena cara pembayaran yang digunakan sangat praktis yaitu melalui berbagai cara pembayaran seperti tunai, debit, QRIS, atau pembayaran non tunai lainnya.

Baca juga:

Beragam Wahana di Jakarta Fair 2023


Biar nggak bingung, Merah Putih rangkum beberapa poin kuliner dari JFK 2023:

1. Kampung Betawi

Kampung Betawi yang terletak di area Open Space Gambir Expo menyajikan menu kuliner khas DKI Jakarta. Sebut saja kerak telor, dodol betawi, selendang mayang, putu mayang, soto betawi dan berbagai kuliner khas betawi lainnya.

Baca juga:  Ada Promo Servis Menarik untuk Pemilik BMW Klasik

2. Restoran pameran

Bagi pengunjung Jakarta Fair wajib mencoba makan di Expo Resto yang terletak di area Open Space. Expo Resto menjadi salah satu tempat favorit pengunjung yang ingin menikmati kuliner sambil menonton konser musik.

Expo Resto menawarkan berbagai kuliner khas Indonesia seperti gado-gado, aneka soto, asinan betawi, sate, dan ayam bakar. Lokasinya yang berada di depan panggung utama menjadi daya tarik pengunjung Expo Resto.

Baca juga:

5 Rekomendasi Cemilan Populer di Jakarta Fair 2023


3. Pujasera Hall E

Food Court yang terletak di Hall E ini menawarkan sejumlah kuliner yang bisa dikunjungi pengunjung. Mulai Ayam Geprek Mastoe, Bang Kubil, Bebek Bang Doel Legit, Dapoer Nusantara, D’cost Seafood, Hokben, OWL (dapur paddock), hingga Yoshinoya. Pengunjung dapat menikmati makanan di food court outdoor dan indoor.

4. Kecambah pendingin

Pucuk Kuliner bisa menjadi pilihan kuliner pengunjung Jakarta Fair. Terletak di area Ruang Terbuka Gambir Expo, Pucuk Coolinary menawarkan berbagai pilihan bersantap. Diantaranya kerak telor, dodol betawi, sate madura, sate padang, bakso malang dan pecel.

Baca juga:  Hasil Proliga 2023: Hajar Jakarta BIN, Gresik Petrokimia Raih Peringkat Ketiga

Bagi pengunjung yang ingin jajan juga tersedia es krim, es krim alpukat viral, wafel, kue siliwangi kukus. Bagi penggemar buah, jangan lewatkan kontes makan durian, lelang durian, dan diskon jenis durian tertentu. saat senang.

5. Pasar Malam Festival

Festival Pasar Malam merupakan salah satu hot spot kuliner yang terletak di dekat Pintu Masuk I. Festival Pasar Malam memberi warna baru pada Jakarta Kemayoran Fair 2023. Keunikan dari Festival Pasar Malam adalah memberikan nuansa kesuksesan kontemporer pada venue yang instagrammable bagi pengunjung.

Sekitar 40 pedagang hadir menyajikan penawaran gastronomi paling beragam, mulai dari makanan ringan, minuman, hingga menu utama. Selain itu, Festival Night Market juga menjual kuliner legendaris, kuliner nusantara, jajanan kekinian dan street food yang bisa ditemui di Jakarta Fair Culinary Heaven Exploration. (jauh)

Baca juga:

Rekomendasi Cemilan Viral di Jakarta Fair 2023



Source link