Showroom Virtual Hyundai Berikan Kemudahan Memilih dan Merawat Kendaraan

PABRIKAN Pembuat mobil asal Korea Selatan Hyundai tampaknya tak mau berhenti dari kemajuan pesat yang ditunjukkannya selama lima tahun terakhir. Sekarang, mereka tidak lagi hanya berinovasi pada kendaraan, tetapi juga dalam dukungan teknologi layanan.

Sesuai transmisi resmi yang kami terima, saat ini Hyundai baru saja meluncurkan showroom virtual. Fasilitas atau lebih tepatnya disebut fitur baru ini diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk menambah pengalaman purna jual dan pembelian bagi pemilik dan calon pemilik mobil Hyundai.

Ruang pamer Platform virtual tersebut diluncurkan pada 15 Februari 2023 dengan tujuan untuk memudahkan pelanggan memilih berbagai produk Hyundai. Bahkan, meski bukan reseller fisik, pelanggan tetap bisa melakukan pemesanan atau pembelian langsung tanpa harus mendatangi reseller secara fisik.

Baca juga:

Hyundai mengklaim Ioniq 6 dapat menempuh jarak 614 km dalam sekali pengisian daya

Area lobi tempat Anda dapat melihat berbagai model Hyundai. (Foto: Hyundai)

Lantas apakah pengalamannya akan sama saat kita mengunjungi dealer secara langsung?

Kami memiliki kesempatan untuk mencobanya dan kami dapat mengatakan bahwa pengalamannya cukup imersif berkat tampilan 3D dealer yang sangat detail. Anda bahkan bisa melihat semua model Hyundai yang dijual di Indonesia, melihat setiap lekukan bodi mobil, secara 3D.

Baca juga:  Timnas Indonesia Dikabarkan Lawan Burundi dan Kenya di FIFA Matchday Maret 2023

Tentu saja Anda tidak bisa menyentuh mobilnya, tapi dengan sedikit imajinasi Anda bisa membayangkannya. Ada juga tampilan 360 mobil baik dari eksterior maupun interior. Informasinya sangat lengkap, mulai dari spesifikasi, pilihan warna, fitur, bahkan pilihan untuk melakukan test drive.

“Integrasi teknologi adalah masa depan dunia digital dan akan segera menjadi tempat terbaik untuk memasarkan kendaraan di tahun-tahun mendatang. HMID memperkuat tren ini dengan menciptakan pengalaman seperti mengunjungi dealer Hyundai di Indonesia,” ujar Makmur, COO HMID.

Baca juga:

Hyundai memperkenalkan layanan pengisian daya ponsel 24 jam

Area layanan virtual Hyundai. (Foto: Hyundai)

Ada beberapa mobil yang bisa Anda temukan di showroom virtual Hyundai ini, antara lain Creta, Stargazer, Palisade, All New Santa Fe, Staria dan tentunya mobil listrik Ioniq 5 serta interiornya.

Selain itu, ada pula layanan purna jual yang bisa Anda akses melalui showroom virtual Hyundai, seperti reservasi, roadside assistance, informasi aksesoris kendaraan, bahkan bodywork dan pengecatan. Semuanya bisa dilakukan secara online, tanpa harus melewati kemacetan kota hanya untuk datang ke dealer.

Baca juga:  15 Tulisan Aneh Di Bagian Belakang Bus, Sungguh Absurd Yang Bikin Ngakak Dan Ngakak

Bagi yang tertarik untuk merasakan fitur baru dan canggih Hyundai ini, bisa langsung mengunjungi websitenya di www.hyundai-virtualdealer.com. (waf)

Baca juga:

Cara kerja V2L di Hyundai Ioniq 5 yang bisa menjadi sumber tenaga listrik



Source link