Politisi PSI Anthony Winza Mengundurkan Diri dari DPRD DKI

MerahPutih.com – Anthony Winza Probowo memutuskan mundur sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Alasan Anthony hengkang dari DPRD Kebon Sirih karena akan melanjutkan studi Magister Administrasi Publik (MPA) di Harvard University, Amerika Serikat.

Baca juga:

Pas untuk maju di Pilkada Depok, PSI menyebut Kaesang sosok yang kreatif

“Brother Anthony memiliki kesempatan emas untuk diterima dan belajar di salah satu kampus terbaik di dunia, yang jelas PSI mendukung Frater Anthony untuk berbenah agar sekembalinya bisa lebih berkompeten dan kritis. PSI Jakarta mendukung penuh Frater Anthony,” ujar Elva Farhi Qolbina, Ketua DPW PSI DKI Jakarta.

Namun, Elva belum membeberkan kapan tepatnya Anthony mundur dari DPRD DKI.

Elva juga menyoroti Anthony tidak keluar dari PSI dan akan kembali mencalonkan diri di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Baca juga:

Setelah ketemu Gibran, Grace PSI: Saya yakin Kaesang akan mencalonkan diri di Pilkada Depok

“Di DPRD tidak ada sistem cuti tidak dibayar, jelas Frater Anthony tidak mau menerima gaji dan segala tunjangan anggota dewan selama kuliah. Oleh karena itu, Frater Anthony mengundurkan diri sebagai anggota DPRD DKI. Ini tingkat integritas Frater Anthony dan PSI Jakarta,” ujar Elva.

Baca juga:  Temui Voge 525R - KTM 390 Duke Killer dari Cina

Lanjut Elva, ada sosok perempuan yang nantinya akan menggantikan posisi Anthony Winza dengan sosok yang bertenaga.

“Sementara Kak Anthony kuliah, tentu akan ada penggantinya yang tidak kalah profil. Sedikit bocoran, wanita yang akan dipromosikan untuk menggantikan pekerjaan bagus Kak Anthony, tunggu dulu,” jelas Elva. (asp)

Baca juga:

Lalu lintas macet di Daan Mogot, PSI menyerukan perubahan jadwal perbaikan jembatan Pesing



Source link