Pakai Busana yang Lebih Segar, BLACKPINK Kembali ke Panggung Coachella

“HARI ini adalah hari kedua kami berita utama di Coachella, saya benar-benar tidak menyangka bisa berada di sini sekarang,” kata Rose yang diikuti tepuk tangan penonton. Ya, hari itu, Sabtu (23/4), BLACKPINK kembali memeriahkan panggung festival musik terbesar di dunia, Coachella 2023.

Festival ini diadakan selama dua minggu. BLACKPINK tampil sebagai musisi terbaik di panggung utama Coachella. Sebelumnya, grup asal Korea Selatan ini telah menggelar pekan pertamanya dengan penampilan yang menarik perhatian masyarakat dunia.

Kembali ke lokasi yang sama di Indio, California, BLACKPINK tampil dengan pakaian yang lebih segar dibandingkan saat pemutaran perdana hari Minggu lalu. Masih ada Hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan, yang masih digunakan untuk pertunjukan ini.

Baca juga:

Saat James Corden Karaoke dengan BLACKPINK

mawar hitam
MUGLER secara khusus mendesain pakaian untuk BLACKPINK di Coachella. (Foto: tangkapan layar)

Hanbok kembali dikenakan oleh BLACKPINK di atas panggung Coachella. Busana adat ini digunakan sebagai pembuka penampilan BLACKPINK sebelum menyanyikan sebuah lagu. hitdia, “Racun Merah Muda”.

Menurut Blink, demikian sebutan fans BLACKPINK, pakaian yang dikenakan BLACKPINK ke Coachella week 2 lebih bagus dan seksi. Sesuai dengan kepribadian masing-masing member.

Baca juga:  Blacklist Konfirmasi Hadji Rehat di MPL PH S11, Akan Kembali Musim Depan

Ada tiga penampilan yang dikenakan BLACKPINK Sabtu lalu. Outfit pertama merupakan koleksi dari MUGLER, brand yang saat ini tengah ramai berkolaborasi dengan H&M.

Pakaian ini dirancang khusus untuk penampilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. mode Dua potong Pink adalah pilihan MUGLER. Untuk bersinar di malam hari, MUGLER menambahkan manik-manik dalam nuansa merah jambu, dari yang paling terang hingga yang paling terang.

Usai penampilan solo, penampilan selanjutnya adalah David Koma dan MUGLER. Meski begitu, stylist memilih warna seragam saat mengambil hitam putih.

Baca juga:

Membawa unsur Korea Selatan, penampilan BLACKPINK di Coachella 2023 menyedot perhatian

mawar hitam

BLACKPINK tampil dengan gaun David Koma. (Foto: tangkapan layar)




Jisoo muncul barang curian dalam gaun mini dengan detail perak karya desainer Inggris David Koma. Dengan brand yang sama, Rose tampil dengan balutan pakaian resor transparan yang memperlihatkan bra kulit.

Lisa juga menggunakan nama David Koma. Dia muncul menggunakan di dalam dan rok tipis dengan pola petir, dipadukan dengan jaket Debby Upper yang dimodifikasi. potong jaket.

Sama dengan yang ketiga anggota lainnya, Jennie menggendong David Koma. Ia tampil serba putih dengan tiga potong busana, yakni bodysuit, bra, dan rok dengan belahan paha.

overall yang dikenakan Jennie adalah dari MUGLER. Sedangkan bra dan roknya adalah karya David Koma. Untuk melengkapi penampilannya, Jennie mengenakan sepatu hak tinggi Charles & Keith. (mro)

Baca juga:

YG Entertainment membantah rumor narkoba BLACKPINK Rosé



Source link