Hindia Tuntaskan 28 Trek di Album ‘Lagipula Hidup akan Berakhir’

BASKARA Putra dengan julukan Indies-nya akhirnya melengkapi kisah yang akan diceritakan dalam album tersebut Bagaimanapun, hidup akan berakhir (Bagian II) pada 21 Juli 2023. Repertoar ini akan menyusul Bagian I yang pertama kali dirilis pada 7 Juli 2023.

Keseluruhan album rencananya akan dirilis dalam format double compact disc yang terdiri dari 28 lagu. Untuk mempromosikannya, India telah menyiapkan tur khusus di empat kota, yakni Surabaya (13 Agustus 2023), Semarang (20 Agustus 2023), Bandung (23 Agustus 2023) dan Jakarta (30 September 2023).

Baca juga:

Tanggapan kesadaran diri tertulis di album indie ‘Besides, Life Will End’




Jika ada pesan yang dapat diringkas dari Bagian IIjadi menurut Hindia pesannya penuh makna.

“Selalu ada seseorang untuk ditertawakan. Anda tidak harus selalu bersedih saat menghadapi situasi yang suram. Tergantung bagaimana Anda melihatnya,” ujarnya dalam catatan resmi yang diterima Merah Putih, Jumat (21/7).

di babak kedua Bagaimanapun, hidup ini akan berakhirIndies mencoba untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial di Indonesia Lupa kata sandi Anda, duet khidmat dengan Nadin Amizah; berjuang dengan kurangnya kepercayaan pada penampilan seseorang Urusan Perusahaan.

Dia kemudian meminta maaf kepada keponakannya dan generasinya atas beban yang harus mereka tanggung akibat kelalaian para pendahulu mereka. Alexandramerayakan cinta dalam menghadapi segudang cobaan Bayangkan jika kita tidak menyerah, serta keberanian untuk melepaskan diri dari belenggu pekerjaan yang membosankan Menari, karier ini tidak ada artinya.

Seperti Part I, Part II kembali menampilkan Enrico Octaviano sebagai produser utama dengan dua lagu yang digarapnya bersama Kareem Soenharjo. Selain Nadin Amizah, beberapa kolaborator ternama seperti Teddy Adhitya dan Rendy Pandugo menyumbangkan vokal dan gitar pada lagu tersebut. Jangan jadi pahlawan.

Baca juga:

Indies merilis ‘Masah Masa Masa Masa Depan’ untuk melanjutkan album baru


Lalu, Rayhan Noor dan Petra Sihombing yang masing-masing menggantikan gitar kita pergi ke sana dan menari, Karier ini tidak ada artinyaserta Kamga yang berperan penting dalam bidang vokal, baik sebagai backing vocal maupun sebagai vocal director.

dengan peluncuran Bagaimanapun, hidup akan berakhir secara keseluruhan, maka misi India untuk menyebarkan segala sesuatu yang terukir di hatinya selama beberapa tahun terakhir tercapai.

“Ada kelegaan yang terangkat dari leher dan bahu saya. Harapan saya dalam membuat begitu banyak lagu adalah tidak harus menulis album lagi.” (jauh)

Baca juga:

Indies merilis ‘Fake Promise’ sebagai awal dari album kedua



Source link