Motor  

Custom Triumph Scrambler ini adalah kereta luncur gurun terbaik

Sejak 2015, toko yang berbasis di Alicante ini secara eksklusif mengubah sepeda motor Triumph menjadi karya seni. Dan yang dimaksud, bernama Ongaku, pasti cocok dengan definisi itu. Di masa lalu, sepeda motor scrambler dimaksudkan untuk digunakan sebagai kendaraan off-road yang kokoh, biasanya tidak diasosiasikan dengan keanggunan dan keindahan. Di situlah Sepeda Motor Tamarit masuk.


Terkait: Sepeda Motor Kustom Ducati Ini Mendefinisikan Ulang Bespoke


Mengubah Triumph Scrambler menjadi Tamarit Ongaku

sepeda motor tamarit

Kursi suede coklat yang indah dari Tamarit Ongaku

Scrambler 900 memiliki mesin empat langkah berpendingin udara 865cc yang menghasilkan 59 tenaga kuda pada 68.000 rpm. Ini tidak mengherankan cepat, tetapi menebusnya dengan memberikan banyak torsi, terutama di kisaran rendah hingga menengah. Sepertinya sepeda yang bagus untuk memulai.

VIDEO TOPPEED HARI INI

Melukis adalah hal yang menonjol dari Tamarit Ongaku ini. Sepintas, itu adalah kombinasi warna biru muda, putih dan emas. Tapi, faktanya, ini sebenarnya emas asli. Ini disebut ‘daun emas’ dan merupakan teknik mengaplikasikan lembaran emas yang sangat tipis ke permukaan. Dalam hal ini, itu dilakukan sepenuhnya dengan tangan.

Selain pekerjaan cat, elemen desain lain yang menarik perhatian adalah joknya. Itu dibuat sedemikian rupa sehingga tempat duduk pilot benar-benar terpisah dari tempat duduk penumpang. Yang membuatnya lebih baik adalah pelapis suede berwarna coklat yang dipilih. Mesin, peredam kejut, dan tiang jok berlapis krom, memberikan tampilan klasik. Untuk tenaga yang lebih besar, dua filter udara K&N dipasang.

Terkait: Pembalap Kafe Modern ini oleh Blacktrack Motors Dibangun untuk Arena Balap dan untuk Memberi Penghormatan kepada Moto Guzzi

Menjaga gaya klasik itu untuk Tamarit Ongaku

Melarikan diri dari Tamarit Ongaku
sepeda motor tamarit

Knalpot krom buatan tangan dari Tamarit Ongaku

Bagian depan Ongaku memiliki lampu depan yang dilapisi gril krom, di bawahnya terdapat spatbor tinggi bergaya Sahara yang dipasang pada braket yang dibuat khusus. Bagian belakang motor mempertahankan garis neoklasik dengan spatbor tinggi dan lampu belakang dengan tampilan retro.

Karena ongaku sebenarnya berarti musik dalam bahasa Jepang, perhatian diberikan pada musik mesin. Knalpot krom dibuat dengan tangan dan memiliki fitur gril yang bagus, lebih condong ke gaya tahun 70. Tuas, pegangan, dan kaca spion baru berasal dari Kustom Tech. Untuk konsistensi, bahkan perangkat elektronik dibuat sederhana. Motogadget menyediakan miniatur speedometer dan tombol kontrol. Tapi, tidak semuanya harus benar-benar jadul. Untuk itu dipasang engine control unit mo.unit berwarna biru, yang pada dasarnya adalah unit kendali digital untuk sepeda motor. Ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan Ongaku ke ponsel cerdas Anda.

Proyek Tamarit adalah sesuatu yang lain

Tamarit Ongaku
sepeda motor tamarit

Adat Tamarit Ongaku

Saat Anda melihat semua sepeda motor yang datang dari toko ini, Anda pasti akan bersemangat dengan apa yang terjadi selanjutnya. Ini jelas merupakan level selanjutnya dari kerajinan. Setiap desain disesuaikan dengan permintaan pelanggan, dan tidak ada dua sepeda yang sama. Itu menempatkan Sepeda Motor Tamarit tepat di bagian atas daftar penyesuai Triumph. Dan jika Anda menginginkannya, jangan takut. Tamarit Motorcycles memiliki LLC di Miami dan menawarkan garansi dua tahun. Jadi hubungi mereka, karena, siapa yang menginginkan saham Triumph.

Source link