AirAsia MOVE luncurkan platform digital MOVETIX

AirAsia MOVE luncurkan wadah digital MOVETIX

SEPUTARPANGANDARAN.COM, Ibukota – Aplikasi komputer perjalanan AirAsia MOVE (sebelumnya airasia Superapp) resmi meluncurkan MOVETIX, yakni platform pemesanan tiket untuk puluhan ribu pertunjukan serta aktivitas internasional pada satu perangkat lunak AirAsia MOVE.

 
“Bermitra dengan Coras yang tersebut merupakan pemain terbaik di bidang hiburan akan melengkapi AirAsia MOVE untuk memperkaya pengalaman pelanggan kami, sembari tetap memperlihatkan mempertahankan proposisi merek kami,” kata Chief Executive Officer AirAsia MOVE Nadia Omer, disitir dari keterangan persnya, Minggu.

 

Ia menambahkan, “Dengan MOVETIX, pengguna aplikasi sekarang dapat memesan seluruh permintaan perjalanan mereka itu secara praktis di satu aplikasi mobile terpadu, mulai dari penerbangan, hotel, juga transportasi darat Airasia ride, hingga kuliner melalui fasilitas Dine-in.”

 

Platform MOVETIX di tempat program AirAsia MOVE didukung oleh Coras, sebuah distributor tiket global dengan jaringan kemitraan maskapai Ryanair, Pegasus, Frontier, juga lainnya.

MOVETIX dipimpin oleh Hassan Choudhury, individu profesional berpengalaman di tempat lapangan usaha hiburan yang akan melanjutkan kiprahnya sebagai ketua eksekutif RedRecords, perusahaan patungan antara AirAsia serta Universal Music.

Baca juga:  Awas Penipuan Online, Hindari Install Aplikasi Ini

 

Untuk merayakan peluncuran ini, StarHub dan juga World Football Legends mengumumkan penunjukan MOVETIX sebagai mitra transaksi jual beli tiket resmi untuk StarHub Football Festival pada 20-21 April 2024 dalam Our Tampines Hub, Singapura.

 

Festival yang digunakan berlangsung selama dua hari ini akan menampilkan pertandingan antara pemain legenda dari English Premier League kemudian Singapura, seperti David James, Dwight Yorke, Teddy Sheringham, juga lainnya.

 

“Kami menyambut gembira kemitraan dengan AirAsia MOVE sehingga basis pelanggan merekan yang dimaksud mencapai tambahan dari 15 jt pengguna terlibat bulanan sekarang dapat membeli tiket berbagai pertunjukan seni, musik, hingga olahraga terbaik di dalam 67 kota kemudian 20 negara,” kata Chief Executive Officer Coras Mark McLaughlin.

 

Para pencinta sepak bola di area seluruh dunia dapat membeli tiket StarHub Football Festival secara eksklusif melalui MOVETIX hingga 5 Februari 2024. Tiket festival dibanderol seharga 60 dolar Singapura (Rp710 ribu) untuk dewasa lalu 30 dolar Singapura (Rp355 ribu) untuk warga senior (di menghadapi usia 60 tahun) juga anak-anak (di bawah usia 12 tahun).

 

Tersedia juga paket keluarga seharga 150 dolar Singapura (Rp1,773 juta) serta telah termasuk dua tiket untuk anak-anak dan juga dua tiket untuk orang dewasa.

 

Nantinya, sebagian dari hasil pelanggan tiket ini akan didonasikan untuk menyokong komunitas Dyslexic Association dan juga HCA Hospice Care.

 

Untuk melakukan pemesanan via MOVETIX, pengguna dapat mengunduh kemudian membuka perangkat lunak airasia Superapp (segera berganti nama menjadi AirAsia MOVE). Setelah itu, klik ikon MOVETIX.

 

Kemudian, tentukan lokasi kemudian negara juga pilih acara yang diinginkan lalu masukkan rincian yang diperlukan. Untuk informasi lebih lanjut lanjut, kunjungi laman media sosial resmi mereka dalam @airasiasuperapp.id.