TikTok uji coba fasilitas unggahan konten video berdurasi 60 menit

TikTok uji coba infrastruktur unggahan konten video berdurasi 60 menit

Ibukota Indonesia – TikTok dikabarkan sedang menguji coba ciri baru yang tersebut memungkinkan pengguna mengunggah video berdurasi 60 menit, pasca sebelumnya menguji unggahan video berdurasi 30 menit pada bulan Januari 2024.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu, ketika ini ciri unggahan video berdurasi 60 menit itu baru tersedia untuk sebagian pengguna TikTok pada beberapa kawasan bursa terpilih.

Namun, perusahaan menyatakan bahwa merekan tiada berencana untuk menimbulkan fasilitas yang dimaksud tersedia bagi semua pengguna di waktu dekat.

Langkah baru ini menandai pembaharuan strategi awal TikTok yang tersebut berfokus pada konten video berdurasi pendek. Semula, aplikasi mobile ini hanya saja mengizinkan pengguna untuk mengunggah video berdurasi 15 detik, dengan batas waktu yang digunakan sudah pernah ditingkatkan beberapa kali.

Sayangnya, tidaklah ada rincian tentang bagaimana mekanisme ciri unggahan 60 menit baru ini. Rangkaian jejaring sosial jika China itu juga tak mengungkapkan berapa lama pengujian fasilitas yang dimaksud akan berlangsung.

TikTok menyatakan bahwa kreatornya terus menginginkan lebih banyak berbagai ruang untuk memungkinkan merekan menyampaikan isi konten secara lebih banyak di terhadap penonton.

Baca juga:  Gandeng TikTok Live, PUBG Mobile Kenalkan Versi 3.0

Beberapa konten seperti demo memasak, materi pelajaran edukatif, komedi, juga lainnya memerlukan durasi lebih besar sejumlah daripada yang ditentukan TikTok untuk menyampaikan isi kontennya secara menyeluruh.

Sementara TikTok menyarankan para kreator untuk menyebabkan kontennya bermetamorfosis menjadi beberapa bagian kemudian memohonkan penonton untuk menyaksikan bagian selanjutnya. Akan tetapi, terkadang penonton sulit untuk mencari kelanjutan konten yang digunakan bersambung itu.

Oleh karenanya, batas waktu unggahan konten yang ditingkatkan ini memungkinkan kreator untuk bereksperimen dengan jenis konten baru atau memperbanyak durasi video dengan lebih tinggi fleksibel.

Dengan strategi ini, TikTok mungkin saja dapat menyita perhatian kreator YouTube untuk mengunggah konten mereka yang tersebut lebih lanjut panjang ke TikTok.

 

Artikel ini disadur dari TikTok uji coba fitur unggahan konten video berdurasi 60 menit