Vira Talisa Lepas ‘Like It Was Meant To Be’ Mendekati Album Kedua

DENTING piano lembut membuka lagu terbaru Like It Was Meant To Be dari Vira Talisa dengan begitu indah. Sebuah lagu yang menjadi penanda Vira Talisa untuk melepas album keduanya bertajuk Bloomingtale yang rencananya rilis pada 22 September 2023 mendatang.

Vira dengan nyaman kembali ke dirinya yang lebih jazz, dibandingkan dengan dua rilisan sebelumnya Mejikuhibiniu dan Samba Di Kota saat ia memulai lagu dengan romantis, diiringi dengan melodi piano dan gitar jazz yang menenangkan.

Baca juga:

‘Samba Di Kota’ Jadi Kado Akhir Tahun dari Vira Talisa

Like It Was Meant To Be adalah sebuah lagu tentang cinta yang telah lama dinanti-nantikan yang akhirnya tiba. Selanjutnya, lagu terus menyajikan suasana dan narasi seolah-olah para pendengar akhirnya bisa bertemu dengan orang yang kita cintai setelah hari yang panjang dan melelahkan.

“Ini adalah tipikal lagu yang secara tidak sadar masuk ke alam bawah sadar kita saat kita lengah di sebuah jazz lounge, sementara kita menatap kosong ke meja bar, mengingat bahwa hidup tidaklah seburuk itu, terutama saat kita bersama orang yang kita cintai,” ucap Vira Talisa dalam keterangan resmi yag diterima Merah Putih, Jumat (11/8).

Baca juga:  Diasapi Alex Marquez, Begini Reaksi Murid Valentino Rossi Marco Bezzecchi Usai Finis Kedua di Sprint Race MotoGP Inggris 2023 : Okezone Sports

Sementara, vokal Vira yang lembut terdengar familiar, seolah-olah ia kembali ke dirinya dulu saat perilisan EP pertamanya, mengekspresikan cinta bukan melalui narasi yang rumit, melainkan dengan menciptakan sebuah ruang untuk kita tempati, untuk membuat kita merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta dalam dunianya sendiri.

Baca juga:

Kebucinan Seorang Nadin Amizah Tertuang Dalam ‘Semua Aku Dirayakan’


“Kita semua pernah mengalami perjalanan yang tidak mulus dalam hubungan asmara, dan melalui lagu ini, Aku ingin menunjukkan bagaimana rasanya mendapatkan kepastian dari orang yang dicintai. Perasaan bahagia, nyaman, dan puas karena memiliki seseorang yang kita kenal akan selalu menemani kita,” lanjut Vira.

Vira Talisa merupakan penyanyi/penulis lagu berusia 29 tahun dari Jakarta. Memulai karir musiknya di Rennes selama studinya di bidang seni rupa, tahun 2015 adalah awal dari aktivitas pertunjukannya; sampai akhirnya dia kemudian merekam EP self-titled pada tahun 2016 dengan bantuan produser musik Prancis, Romain Baousson. (far)

Baca juga:

Pabrik Piringan Hitam PHR Pressing Resmi Beroperasi



Source link