Tyler Jenkins Tak Bisa Pastikan Kapan Ja Morant Bisa Kembali Bermain

ligaolahraga.com –

NBA Basketball News: Pelatih Memphis Grizzlies Tyler Jenkins mengaku tidak tahu kapan Ja Morant akan kembali bermain. Dia mengatakan Morant sedang dalam rehabilitasi dan prosesnya bisa memakan waktu cukup lama.

Seperti diketahui, Ja Morant baru saja menjumpai kasus yang berbau kriminalitas. Dia kedapatan menunjukkan senjata saat membuat video langsung di media sosialnya. Akibat sikap yang kurang terpuji ini, Memphis Grizzlies, sebagai tim yang dibela Morant, menjatuhkan skorsing 2 pertandingan padanya. Namun, Tyler Jenkins selaku kapten tim menyebut durasi absen Morant bisa lebih lama dari hukuman tertulis yang diberikan Grizzlies.

“Tidak ada waktu yang ditentukan. Maksud saya, kami telah mengatakan setidaknya akan ada skorsing dua pertandingan. Tapi itu, maksud saya, itu akan menjadi proses yang panjang. Jadi saya tidak bisa berkomentar tentang jadwal pasti dia.” (Morant) akan bermain lagi”, ujar Jenkins dalam wawancara dengan media lokal.

Terkait perbuatannya, Morant sendiri juga telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa dirinya bersalah. Dia telah meminta maaf secara terbuka dan sedang mencari cara untuk menyembuhkan masalah mentalnya. Proses Morant tentu akan memakan waktu lama. Grizzlies juga harus berhati-hati saat menghadapi situasi Morant agar tidak menjadi senjata bagi GM. Karena beberapa keputusan Anda salah, ini dapat memengaruhi citra atau citra tim.

Baca juga:  Donnarumma Tak Menyesal Pindah ke PSG Meski AC Milan Makin Gacor

Tag Artikel: Tyler Jenkins, Ja Morant

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/basket/tyler-jenkins-tak-bisa-Jadikan- Kapan-ja-morant-bisa-Back-bermain