Trailer ‘The Marvels’ Dirilis, Park Seo-joon Dansa dengan Brie Larson

PUBLIK penduduk planet Aladna berkumpul hari itu. Dengan pakaian warna-warni, mereka menari. Di tengah ruangan, tepat di aula, Anda bisa melihat Park Seo-joon dan Brie Larson menari bersama.

Cuplikan pendek adalah bagian dari adegan dari trailer baru keajaiban. Video berdurasi 2 menit 27 detik tersebut dirilis melalui kanal YouTube Marvel pada Sabtu (21/7).

Baca juga:

Diumumkan pada H23, Marvel Series ‘Secret Invation’ Akan Rilis Tahun 2023

Meski begitu, kemunculan Seo-joon hanya bertahan dua detik di trailer. Dia muncul dengan rambut terpanjang di film. Keajaiban.

Mengacu pada halaman Soompi, adegan dansa antara Seo-joon dan Larson adalah petunjuk utama tentang peran apa yang akan dimainkan oleh aktor Negeri Ginseng tersebut. Meski tidak diungkapkan secara detail, Seo-joon dipastikan akan menjadi pemeran utama.

“Dia (adalah) sekutu Carol,” kata Mary Livanos sebagai produser eksekutif Keajaiban.

Beberapa penggemar juga berasumsi bahwa Seo-joon bisa berperan sebagai Pangeran Yan. Jika mengacu pada versi komik Marvel, Pangeran Yan adalah sosok yang akhirnya menikah dengan Carol Danvers. Namun, sejauh ini belum dikonfirmasi apakah film tersebut keajaiban akan mengikuti alur seperti di komik atau tidak.

Baca juga:

Game Marvel Datang ke Playstation 5 pada tahun 2023

Di sisi lain, Carol Danvers adalah karakter wanita yang diperankan oleh Larson. Ia merupakan sosok Captain Marvel, salah satu karakter utama dalam film tersebut. Keajaiban. Sebelumnya, karakter ini juga muncul di Pembalas: Akhir permainan.

Dalam ‘The Marvels’, Larson akan beradu akting dengan Parris. (Foto: YouTube/Marvel Indonesia)

baik di film keajaiban, Carol akan bekerja sama dengan dua karakter wanita lainnya. Ada Kamala Khan atau Ny. Marvel (Iman Vellani) dan Monica Rambeau atau Photon (Teyonah Parris). Ketiganya memiliki kemampuan super yang berhubungan dengan cahaya.

Baca juga:  Cake meluncurkan sepeda motor listrik Bukk dengan semua bahan MX yang Anda inginkan

Sejarah keajaiban Rencananya akan mulai tayang di layar lebar pada 10 November. Film ini merupakan karya terbaru dari Marvel Cinematic Universe setelahnya Penjaga Galaxy Vol. 3 yang dirilis pada 3 Mei 2023. Pertunjukan oleh Kevin Feige ini akan menjadi film debut Seo-joon di dunia Hollywood. (mcl)

Baca juga:

‘Spider-Man: Freshman Year’ menjadi langkah serius Marvel ke dunia animasi



Source link