Timnas Malaysia Bakal Hadapi Mesir di FIFA Matchday September 2023

KUALA LUMPUR – Timnas Malaysia sepertinya menjadi salah satu tim yang paling diminati di Asia Tenggara sebagai lawan dalam perjalanan FIFA ke berbagai negara di dunia. Terbukti, di matchday FIFA September ini, Malaysia malah mendapat tawaran duel tanpa harus mencari lawan terlebih dahulu.

Menurut laporan Makan Bola, Skuad Harimau Melayu telah dikonfirmasi melawan China di matchday FIFA pada bulan September. Pertandingan pertama FIFA Matchday akan diadakan di China di kemudian hari.

Sedangkan untuk pertandingan kedua, mereka mendapat tawaran dari Taiwan. Lebih lanjut dikabarkan bahwa Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM) terus berkomunikasi dengan Taiwan untuk membahas kemungkinan pertemuan tersebut.

Belum lama ini, Mesir juga tertarik menantang Malaysia untuk perjalanan FIFA pada September 2023. Mohamed Salah dan kawan-kawan diyakini berpotensi menjadi lawan tim asuhan Kim Pan-gon nanti.

“Berdasarkan informasi yang diterima MakanBola, dijelaskan bahwa perlawanan terhadap Mesir hampir menjadi kenyataan ketika ada rumor tentara ke-46 dunia akan menjadi lawan kedua Malaysia,” tulis artikel Makan Bola, Minggu (25/6). /2023).

Laga Matchday FIFA September diketahui berlangsung sekitar 4-12, Mesir kemudian menjadi lawan menarik bagi Malaysia untuk persiapan Piala Asia 2023 nanti.