Suzuki Optimalkan Layanan Aplikasi MySuzuki

Suzuki akan mengoptimalkan layanan aplikasi MySuzuki setelah mengetahui laporan penjualan yang mengalami peningkatan.

Berdasarkan hasil ritel sales MySuzuki, ada peningkatan 10% pada Oktober dibanding bulan sebelumnya. Bahkan jika dibanding Oktober 2021, ritel sales MySuzuki berhasil naik 141%.

Peningkatan itu didominasi oleh penjualan spareparts maupun ecstar oil pada kategori sepeda motor, kemudian mobil dan outboard mobil (OBM)

“Dari laporan yang dimiliki, peningkatan penjualan MySuzuki selama periode Januari hingga Oktober 2022 didominasi oleh kategori sepeda motor yang berkontribusi sebesar 70%, kemudian disusul oleh mobil sebesar 29% dan outboard motor sebesar 1%,” ujar Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Christiana Yuwantie dalam keterangan persnya pada 2 Des.

Dia melanjutkan, dari segi wilayah, Jawa Barat menduduki peringkat pertama konsumen terbanyak yang bertransaksi menggunakan MySuzuki kategori motor dan sepeda motor.

”Peningkatan ini menunjukkan bahwa MySuzuki menjadi pilihan bagi pelanggan setia Suzuki di berbagai daerah karena memiliki beragam fitur yang memudahkan pengguna dan keamanan dalam bertransaksi,” tambahnya.

Baca juga:  Cara Mudah Membuat QR Code Menggunakan Canva Lewat Laptop dan Ponsel

Fitur layanan yang lengkap dan aksesibilitas yang praktis, membuat pelanggan memilih dan menyukai MySuzuki untuk memenuhi kebutuhan kendaraan Suzuki miliknya.

Ditambah lagi dengan kemudahan bagi pelanggan ketika akan melakukan pembayaran, MySuzuki dilengkapi juga dengan berbagai pilihan metode pembayaran melalui ATM transfer, virtual account, kartu kredit, dan E-Wallet.

Agar dapat menjangkau pelanggan yang lebih luas, MySuzuki sudah terintegrasi dengan 56 diler di berbagai daerah, Dimana diler tersebut menjadi titik pengambilan maupun pengantaran barang pesanan kepada pelanggan.***