Spalletti Tegaskan Napoli Masih Lapar Buru Poin di Serie A

ligaolahraga.com –

Berita Serie A: Luciano Spalletti mengatakan Napoli masih lapar untuk meraih banyak poin di Serie A setelah kemenangan mereka atas Torino tadi malam (19/3).

Berkunjung ke markas Torino di Turin, Napoli berhasil meraih kemenangan besar atas tim tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Dua gol dari Victor Osimhen dan satu gol dari Khvicha Kvaratskhelia dan Tanguy Ndombele semakin memperkuat posisi Il Partenopei di puncak klasemen dengan koleksi 71 poin.

Meski unggul 19 poin dari Lazio, runner-up, pelatih Luciano Spalletti menyebut timnya masih haus menambah banyak poin di Italian Championship.

“Kami masih lapar dan hari ini para pemain menunjukkan perhatian mereka kepada tim untuk meraih kesuksesan,” kata Spalletti usai pertandingan. DAZN.

“Mereka (para pemain) ingin menjadi sesuatu. Ada seorang Neapolitan yang pernah berkata: yang lapar tidak bisa merasa mengantuk.”

“Pepatah ini melambangkan tim kami.”

Di pertandingan tadi malam, pemain yang sekali lagi menjadi bintang pemenang Il Partenopei itu adalah duo penyerang, Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia.

Baca juga:  Wuling Alvez Siap Debut di IIMS 2023, Wujudnya Masih Tertutup Kain Hitam

Namun Spalletti ingin menegaskan bahwa timnya bukan hanya tentang dua pemain tersebut dan ia ingin memberikan kredit kepada pemain lain, salah satunya adalah kapten Giovanni Di Lorenzo.

“Bukan hanya mereka berdua, pemain lain juga pantas (menerima pujian),” sambung Spalletti.

“Pada gol ketiga, mungkin semua orang hanya fokus pada tembakan untuk tumit Kvratskélia.”

“Namun jika diperhatikan, pergerakan dimulai dari Di Lorenzo yang tampil dengan performa luar biasa.”

“Dia adalah juara sejati”, pungkas penyanyi itu allenator.

Tag Artikel: Napoli, Luciano Spalletti, Serie A

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/spalletti-tegaskan-napoli-masih-lapar-buru-poin-di-serie-a