Son Heung-min Bantah Bakal Gabung Klub Arab Saudi

Son Heung-min geram dengan rumor yang menghubungkannya dengan kepindahan ke klub Arab Saudi. (FOTO: REUTERS)

LONDON – Son Heung-min sangat marah dengan rumor yang menghubungkannya dengan kepindahan ke klub Arab Saudi. Son menegaskan ingin bertahan di The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur– untuk memberikan performa terbaiknya.

Saat ini, klub-klub Liga Arab Saudi sedang giat mencari pemain bintang di Eropa. Saat ini, Karim Benzema dan NGolo Kante yang akan menghiasi kompetisi musim depan dengan bergabung bersama Al-Ittihad.

Desas-desus beredar bahwa Al-Ittihad tidak berhenti pada dua pemain ini saja. Mereka juga tertarik untuk mengontrak Son dari Tottenham.

Son tampaknya tidak nyaman dengan rumor yang menghubungkannya dengan klub di Arab Saudi. Pemain berpaspor Korea Selatan itu dengan tegas menyatakan akan bertahan di Tottenham hingga saat ini.

“Jika saya ingin berada di sana, saya tidak akan berada di sini sekarang!”, kata Son dikutip dari Twitter oleh Fabrizio Romano, Senin (17/7/2023).

Pemain berusia 31 tahun itu masih ingin berada di Tottenham karena tidak senang dengan penampilannya musim lalu. Son ingin membuktikan dirinya dengan melakukan yang terbaik.