Motor  

Sepeda motor kustom Ducati ini mengubah arti dari bespoke

Mengubah sepeda telanjang menjadi sepeda sport penuh seharusnya cukup mudah. Tutupi saja mesinnya, tambahkan fairing depan dengan kaca depan kecil, dan presto… Anda telah membeli sendiri sebuah motor sport (semacam itu). Nah, orang-orang di deBolex dari South Croydon, Inggris melangkah lebih jauh dari itu ketika mereka menciptakan dB25 yang luar biasa ini. Masing-masing sepeda motor ini dibangun sesuai dengan keinginan pemiliknya. Mulai dari warna, bodywork, kombinasi knalpot hingga finishing jok dan trim bespoke.


Toko satu-satunya ini mulai menyesuaikan sepeda motor pada tahun 2012. Apa yang menempatkan tim beranggotakan tiga orang ini di peta adalah keinginan mereka untuk tidak hanya menyesuaikan sepeda motor, tetapi memperbaikinya dengan segala cara yang memungkinkan. Ide umumnya adalah mengambil sepeda motor, mengupasnya sampai ke dasar dan membangunnya kembali sebagai sesuatu yang sama sekali berbeda dan juga lebih cepat.

Baca juga:  Town sim bertemu petualangan aksi di My Time at Sandrock, keluar musim panas ini – PlayStation.Blog

VIDEO TOPPEED HARI INI

Terkait: Temui sepuluh Ducati Scramblers yang ikonik dan legendaris


Berdasarkan monster 1200

Dua sepeda motor Bolex dB25
Facebook/ deBolex dB25

Foto dua sepeda motor Bolex dB25 berwarna merah dan biru

Motor yang mereka pilih sebagai basis dB25 adalah Ducati Monster 1200. Dan itu pilihan yang bagus. Pada saat dirilis, 1200 merupakan Monster tercepat yang pernah dibuat oleh Ducati. Ini memiliki mesin L-twin 1.198cc yang mampu menghasilkan 147 tenaga kuda. Itu pasti mencakup bagian ‘kinerja’. Menurut deBolex, “dB25 adalah yang pertama dari serangkaian proyek yang dikembangkan oleh deBolex. Menggunakan Ducati Monster 1200, kami mengubah platform fantastis ini menjadi full bodywork pembalap retro. Kami telah menata ulang desain dan karakter dengan lebih dari 100 komponen kustom baru.”

Terkait: Perusahaan sepeda motor Spanyol ini mengubah Triumph Bonneville menjadi “permata” Bobber

Bagaimana Monster Ducati Menjadi dB25

Dua sepeda motor Bolex Db25
deBolex

Foto studio dari dua sepeda motor Bolex dB25, satu berwarna kuning dan satu lagi berwarna putih

Rangka telah sedikit disesuaikan untuk mengakomodasi tunggangan fairing baru. Subframe, bagaimanapun, seluruhnya dibuat dari aluminium untuk membuat dB25 lebih ringan dan agar sesuai dengan sistem tempat duduk yang dapat dilepas dengan cepat. Yang menonjol, dari segi desain, pastinya lampu depan LED yang tersembunyi di balik penutup serat karbon yang bisa dilepas. Panel samping juga sepenuhnya terbuat dari serat karbon, dan dibuat oleh deBolex sendiri, tanpa mengalihdayakan orang-orang ini. Satu-satunya hal utama yang tidak terbuat dari serat karbon adalah tangki bahan bakarnya, yang terbuat dari polimer, membuatnya tangguh dan tangguh.

Penangguhan berasal dari perusahaan yang berbasis di Inggris bernama Maxton, atau jika Anda benar-benar ingin berbelanja secara royal, dari Öhlins. Di sisi lain, knalpot titanium berasal dari SC-Project yang terkenal di dunia. Mereka bahkan menawarkan kemungkinan untuk memasang peredam balap lengkap. Mengingat ini adalah sepeda motor yang sangat dapat disesuaikan, perusahaan berjanji bahwa tidak akan ada dua unit yang benar-benar sama.

Ingin membeli satu?

deBolex dB25 di jalan
Facebook/ deBolex

Bidikan aksi deBolex dB25 di jalanan

Nah, Anda harus memesannya dari Inggris, tentu saja, dan harganya tidak murah. Sepeda motor kustom edisi terbatas jarang ada, terutama pada level keahlian ini. Yang ini akan menelan biaya sekitar $47.000, dengan masa tunggu empat sampai enam minggu. Kedengarannya masuk akal untuk jujur. Ingatlah bahwa sepuluh sepeda telah terjual.

Source link