Romelu Lukaku Ditawari Kontrak Fantastis Oleh Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku mendapat tawaran fantastis dari klub Arab Saudi (Foto: Reuters/Daniele Mascolo)

RIAD – Kabar terbaru datang dari pemain Chelsea Romelu Lukaku. Striker yang saat ini dipinjamkan ke klub Italia Inter Milan itu mendapat tawaran besar dari klub Arab Saudi.

Dilansir dari The Sun, Rabu (14/6/2023), klub Saudi yang meminati Lukaku adalah Al-Hilal. Klub dilaporkan menawarkan striker Belgia itu kontrak luar biasa £ 21 juta setahun.

Lukaku akan kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya di Inter Milan berakhir. Namun, sebelum bergabung dengan timnas Italia, Lukaku sempat menyatakan tidak bahagia di Chelsea.

Sementara itu, masa peminjaman Lukaku di Inter Milan akan berakhir bulan ini. Masa depan pemain berusia 30 tahun itu diragukan. Melihat situasi tersebut, Al Hilal mencoba masuk dan merayu sang pemain.

Klub asal Arab Saudi itu disinyalir rela mengeluarkan banyak uang untuk meyakinkan Lukaku hengkang dari Eropa. Laporan Goal mengatakan Lukaku telah bertemu dengan pejabat klub untuk membahas kepindahannya.

Namun, Al Hilal menolak untuk memenuhi biaya yang diminta oleh pemilik Chelsea Todd Boehly. Lukaku bisa bekerja dengan mantan manajernya Jose Mourinho jika dia pergi ke Al Hilal. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu juga dikait-kaitkan dengan transfer ke Al Hilal.

Lukaku juga berpeluang bekerja sama dengan Neymar. Andalan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, juga didekati oleh Al Hilal. Akan menarik untuk melihat apakah Lukaku benar-benar pindah ke klub Arab Saudi di masa depan.

Editor: Admiraldy Eka Saputra

Ikuti berita Sportsstars di berita Google