Pilgub Jatim, PDIP Bangun Komunikasi Intensif dengan Khofifah

Pilgub Jatim, PDIP Bangun Komunikasi Intensif dengan Khofifah

JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) mengakui mendirikan komunikasi intensif dengan mantan Pengelola Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa . Komunikasi yang mana dibangun terkait kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim 2024.

“Komunikasi intensif kami lakukan dengan beraneka pihak, (termasuk) dengan Bu Khofifah,” kata Ketua DPD PDIP Jatim Said Abdullah di dalam Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Hari Senin (20/5/2024).

Tak semata-mata dengan Khofifah, Said mengaku juga sudah memulai pembangunan komunikasi dengan beberapa jumlah partai politik. Menurutnya, komunikasi terus dijalankan sampai nantinya PDIP memutuskan siapa yang digunakan akan diusung untuk Pemilihan Kepala Daerah Jatim 2024 ini.

Saat disinggung apakah arah dukungan itu telah hampir pasti ke Khofifah, Said Abdullah belum mampu menyampaikan secara tegas. Dia belaka menyampaikan persoalan semangat yang digunakan dipegang di memilih paslon di Jatim.

“Semangat kita ingin Jatim itu ingin menunjukkan bahwa Jatim itu tak boleh sampai eskalatif secara politik. Karena kita ingin menyimpan semua di tempat sektor ekonomi kita sedikit mengalami gonjang-ganjing,” ujarnya.

Baca juga:  Hasto Sebut Ada Parpol yang Menyatakan Dukungan ke PDIP Jumat Besok

Artikel ini disadur dari Pilgub Jatim, PDIP Bangun Komunikasi Intensif dengan Khofifah