Pesan Dwight Yorke Pada Bruno Fernandes: Please, Jangan Lebay!

ligaolahraga.com –

Berita sepak bola: Legenda Manchester United Dwight Yorke mengkritik perilaku Bruno Fernandes dalam pertandingan akhir pekan lalu melawan Liverpool. Yorke menyebut Fernandes sebagai kapten over-the-top karena selalu mengeluh dan pura-pura kesakitan saat dijegal lawan.

Bruno Fernandes dipilih untuk menggantikan peran Harry Maguire ketika kapten tim Manchester United itu diparkir di bangku cadangan, termasuk saat kekalahan 7-0 dari Liverpool akhir pekan lalu. Keputusan ini didasarkan pada penilaian bahwa Bruno telah menunjukkan kualitas yang diperlukan untuk menjadi seorang pemimpin tim, karena ia selalu mendapat tempat di skuat utama dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

Selain itu, Bruno Fernandes siap membela timnya jika ada pemain Manchester United yang diganggu lawan. Bahkan, ia kerap terlibat perdebatan dengan wasit.

Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan pemain asal Portugal itu. Dwight Yorke meminta agar Bruno sebagai kapten tidak terlalu sering mengeluh. Secara khusus, dia tidak boleh berpura-pura sakit setelah dilanggar dalam pertandingan.

Baca juga:  Penyebab dan Cara Mengatasi Air pada Tangki BBM Mobil

“Menurut pendapat saya, jika kapten saya banyak mengeluh, itu tidak baik untuk saya atau tim. Itu bukan ciri seorang pemimpin yang hebat,” kata Yorke kepada Daily Star.

“Roy Keane dan Gary Neville juga tidak suka hal seperti itu. Mereka memberikan pendapatnya dan Bruno harus belajar dari itu,” pungkasnya.

Tag Artikel: Bruno Fernandes, Manchester United, Dwight Yorke

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-dwight-yorke-pada-bruno-fernandes-please-jangan-lebay