Odegaard Yakin Gabriel Jesus dan Zinchenko Bisa Bantu Arsenal Juara

ligaolahraga.com –

Berita Liga Premier: Martin Odegaard mengatakan pengalaman dan kepemimpinan Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko akan menjadi kunci untuk gelar Liga Premier Arsenal musim ini.

Gabriel Jesus dan Zinchenko masing-masing memenangkan empat gelar liga sebelum pindah ke London utara dari Manchester City. Yesus tidak kembali garis awal sudah berada di Premier League sejak November karena cedera, namun harus beralih ke pertandingan melawan Crystal Palace pada Minggu malam (19/3), pukul 21:00 WIB.

Odegaard mengatakan Jesus dan Zinchenko membawa ide dan pengalaman baru yang mereka dapatkan dari bekerja dengan Pep Guardiola, yang dapat membantu Arsenal mengakhiri paceklik gelar liga selama hampir dua dekade.

“Gabriel adalah tambahan yang bagus untuk skuad,” kata Kapten penembak. “Dia memberikan banyak hal setiap hari dalam latihan, dia datang dan berlatih seperti yang dia lakukan dalam pertandingan. Dia memberikan segalanya dalam setiap situasi, jadi senang bisa mendapatkannya kembali.

“Tentu saja, dia berada di Manchester City dan dia memenangkan beberapa gelar di sana, jadi dia bisa membantu dengan pengalaman dan energinya juga. Senang mendapatkannya kembali.

Baca juga:  DELETE ,Sampaikan Jika Manusia Bisa Dihapus

“Untuk [mantan pemain City] mereka membawa pemikiran yang berbeda, mereka memiliki pengalaman dan orang-orang mendengarkan mereka ketika mereka berbicara. Mereka mendingin di bawah tekanan dan menambahkan banyak. Seluruh tim saling membantu, jadi itulah yang utama.”

Arsenal akan unggul delapan poin jika menang, mengingat Manchester City absen pekan ini. Odegaard mengatakan pertandingan melawan Crystal Palace akan menjadi ujian karakter setelah kekalahan Liga Europa dari Sporting Lisbon.

“Sangat, sangat penting [untuk menang],” untuk mengatakan kartu as Norwegia itu. “Pertandingan berikutnya akan datang dengan cepat sekarang jadi kami tidak bisa mengasihani diri sendiri. Kami harus bangkit kembali dan mengamankan kemenangan.

“Bagus kalau kami kecewa. Kami harus kecewa. Kami harus memastikan itu hanya malam ini dan kami tampil segar dan siap untuk menang pada hari Minggu.”

Tag artikel: Martin Odegaard, Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, Arsenal

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/odegaard-yakin-gabriel-jesus-dan-zinchenko-bisa-bantu-arsenal-juara