NieR: Orchestra Concert 12024 Digelar pada Januari 2024

PERSEGI Enix akhirnya mengumumkan acara orkestra terbarunya yaitu. NieR: Automata. NieR: Konser Orkestra 12024 [the end of data] siap digelar mulai Januari hingga Maret 2024 untuk menghibur para penggemar. Salah satu wisata Square Enix terdekat di Asia Tenggara ada di Bangkok, Thailand.

halaman kutipan silikonorkestra ini akan mencakup seluruh seri NieR, termasuk NieR Replicant hingga NieR Automata, yang telah menjadi sorotan para gamer sejak satu dekade terakhir.

Baca juga:

Nier: Automata mendapatkan adaptasi anime

Di NieR: Konser Orkestra 12024 [the end of data] Saat ini, Eric Roth akan menjadi dirigen, serta kreator dan sutradara serial NieR, Yoko Taro, yang akan memimpin acara tersebut. Keiichi Okabe, komposer lagu untuk serial NieR, akan berperan sebagai asisten konduktor, dengan Jnique Nicole dan Emi Evans sebagai vokalis.

Di luar orkestra akan ada pertunjukan cosplay oleh Kira Buckland dan Kyle McCarley sebagai Android YoRHa 2B dan 9S.

NieR merupakan salah satu seri terbaik yang digarap oleh Square Enix, dengan Yoko Taro sebagai kreator dan otak dibalik kesuksesan game tersebut. terutama seri NierTermasuk NieR: Automatamenjadi game yang sempat menjadi kandidat permainan tahun ini di waktu Anda.

Baca juga:

NieR Automata PVC Figure 2B dirilis dengan harga fantastis

NieR: Automata berbicara tentang perang antara robot yang dikerjakan oleh alien dan android yang dikerjakan oleh manusia dengan perusahaan militer terbesar, YoRHa. Pemain dalam game tersebut akan berperan sebagai android bernama YoRHa No. 2 Type B atau biasa disebut 2B, dan berpetualang bersama partnernya, YoRHa No. 9 Tipe S atau 9S di padang pasir dengan sedikit penduduk manusia.

Baca juga:  Persik Bobrok pada Pramusim, Marcelo Rospide: Masih Banyak Evaluasi

Sudut pandang Yoko Taro yang unik mampu memadukan berbagai genre, antara lain aksi hack and slash, platform shooter, bahkan berbagai genre game absurd untuk Anda kuasai di setiap adegan aksinya.

NieR: Automata Kamu bisa memainkannya di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam. Sedangkan seri pertama, yaitu. Replika NieR Kamu bisa memainkannya di PlayStation 3 dan Xbox 360. Remaster di dalam Replika NieR Anda juga dapat memainkannya di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Berikut jadwal tur NieR: Orchestra Concert 12024 [the end of data]:

– 27 Januari 2024: Teater Peacock Los Angeles, California;

– 3 Februari 2024: Teater Rosemont Chicago, Illinois;

– 10 Februari 2024: Tempodrom Berlin, Jerman;

– 17 Februari 2024: Auditori Forum Barcelona, ​​​​​​​​Spanyol;

– 23 Februari 2024: Palais des Congres Paris, Prancis;

– 16-17 Maret 2024: Prince Mahidol Hall Bangkok, Thailand;

– 30 Maret 2024: dr. Phillip Center Orlando, Florida.

(dnz)

Baca juga:

Trailer Baru ‘Mortal Kombat 1’ Menampilkan Lin Kuei Clan Ninjas



Source link