Michelin Pilot Sport S 5 Ban Performa untuk Jalan dan Trek

KabarOto.com – Michelin sebagai produsen ban yang sudah tidak diragukan lagi performanya, baru saja meluncurkan karet bulat baru yang diberi nama Pilot Sport S 5. Didesain untuk mobil berperforma tinggi, di jalan raya maupun di lintasan lainnya.

Michelin Pilot Sport S 5 direkayasa bersama dengan pabrikan mobil Ferrari, Mercedes-AMG, Porsche, dan Tesla untuk penanganan yang mudah, presisi, dan cengkeraman maksimum di jalan atau lintasan.

Dilengkapi dengan teknologi dynamic response untuk menghadirkan handling yang responsif. Karena dibuat dengan sabuk hibrida aramid dan nilon, teknologi ini memungkinkan pengemudi memiliki kendali penuh atas mobil yang dikendarainya.

Baca Juga: Begini Jadinya Jika Ban Mobil Tidak Balancing

Model tapak Dual Sport Tread Design menggunakan teknologi Bi-Compound, memungkinkan cengkeraman maksimal di jalan raya dan di trek, berkat desain tapak yang besar. Kemudian karet kompon dan alur simetris memastikan traksi yang lebih besar di jalan basah.


Baca juga: Penyebab Ban Bengkak, Ini Cara Mengatasinya!

Mengenai ukurannya, Michelin Pilot Sport S 5 hanya dibuat dalam empat ukuran dan semuanya berukuran 21 inci yakni 245/40 R21, 275/35 R21, 275/35 ZR21 AML Acoustic dan 325/30 ZR21 AML Acoustic. AML Acoustic sendiri merupakan fitur dari ban untuk mengurangi kebisingan yang ditimbulkan oleh ban.

Baca juga:  Pertemuan Surya Paloh dan Presiden Jokowi tak Bisa Dianggap Biasa, Ada Apa?