Megawati Sedih PPP Tak Berhasil Parlemen: Tenang Aja Besok Meraih kemenangan Lagi

Megawati Sedih PPP Tak Berhasil Parlemen: Tenang Aja Besok Meraih kemenangan Lagi

JAKARTA – Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku sedih oleh sebab itu PPP tak lolos ambang batas parlemen. Hal itu diungkapkan Megawati di pidato kebijakan pemerintah pada Rakernas V PDIP di dalam Beach City International Stadium Ancol, Ibukota Utara, Hari Jumat (24/5/2024).

Kesedihan itu oleh sebab itu PPP dengan PDIP mempunyai catatan sejarah selalu dengan di pesta demokrasi lima tahunan sekali.

“Sama PPP itu kan waktu dulu waktu PDI itu kan suka bareng-bareng, saya sedih sekali ini kenapa kok PPP tak mampu masuk,” ujar Megawati pada pidato inisiasi Rakernas V PDIP.

Turut hadir perwakilan dari PPP, yakni Ketua Badan Pemenangan pemilihan (Bappilu) PPP, Sandiaga Salahuddin Uno, beserta kader lainnya. Di kesempatan itu Megawati, percaya kalau kontestasi urusan politik selanjutnya PPP akan menang.

“Tapi enggak usah kuatir pak, nanti menang lagi kok,” sambungnya.

Sebagai informasi, kesempatan PPP untuk lolos ke parlemen senayan menipis, setelahnya belasan gugatan parpol berlambang ka’bah itu terkait hasil Pileg DPR 2024 ditolak Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca juga:  PDIP Segera Gelar Pertemuan dengan PPP

Artikel ini disadur dari Megawati Sedih PPP Tak Lolos Parlemen: Tenang Aja Besok Menang Lagi