Massimiliano Allegri Tuntut Juventus Bermain Bagus saat Hadapi Inter Milan

ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan timnya masih bisa berkembang dan menuntut penampilan yang kuat melawan Inter Milan di pertandingan Serie A berikutnya.

Sang Nyonya Tua bertandang ke Stadio San Siro, Senin (20/3), dini hari WIB, untuk leg kedua Serie A, dengan tekad menambah tiga poin untuk membuka kembali persaingan di empat besar.

Juventus saat ini berada di urutan ketujuh klasemen dengan 38 poin. Namun, tanpa dikurangi 15 poin, mereka akan berada di atas Inter Milan dengan keunggulan tiga poin dari tim besutan Simone Inzaghi.

Angel Di Maria dan kawan-kawan mengalahkan Inter 2-0 dalam pertemuan pertama mereka di Turin musim ini, yang dimainkan pada November 2022, tetapi Massimiliano Allegri tahu dia harus bermain baik untuk mengalahkan Nerazzurri di kandang.

“Pertandingan yang bagus melawan tim yang kuat akan menjadi pertandingan yang luar biasa di depan 70.000 penonton. Ini akan menjadi Derby d’Italia dan akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Kami harus bermain dengan sangat baik”, kata Allegri dalam pressnya. konferensi.

Baca juga:  Kengerian turun saat tiga game Resident Evil mengambil alih GeForce Now

Allegri menyoroti bagaimana Juve perlu meningkatkan beberapa hal dalam penguasaan bola dan memahami situasi dengan lebih baik.

“Kami bisa meningkat, kami perlu meningkatkan di beberapa fase permainan, terutama dalam menangani bola dan memahami situasi dengan lebih baik. Namun, saya akan mengatakan bahwa ada perubahan signifikan dalam tim. Sementara itu, mari berpikir untuk mendapatkan hasilnya besok malam”, tambahnya.

Tag Artikel: Massimiliano Allegri, Juventus, Inter Milan, Serie A

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-tuntut-juventus-bermain-bagus-saat-hadapi-inter-milan