Lipstick Glass Shine Hadir di Indonesia

PADA awal 2023, lipstik berkilau menjadi tren di masyarakat Indonesia. Ini terlihat dari banyaknya unggahan di platform TikTok dari para beauty enthusiast yang memamerkan lipstik itu. Salah satunya Lizzie Parra. Dia mengungkap rasa setelah memakai lipstik ini: terasa begitu padat.

Sayangnya, lipstik tersebut hanya dipasarkan di Amerika Serikat. Melihat animo yang cukup besar pada produk lipstik ini, Revlon akhirnya mendatangkan produk Revlon Super Lustrous Glass Shine untuk pasar Indonesia. Saat ini, produk tersebut hanya bisa didapatkan di Festival Jakarta x Beauty 2023.

Baca juga:

Praktisnya Menata Rambut dengan Blow-dryer Brush



Super Lustrous Glass Shine merupakan seri terbaru dari Revlon (Foto: Revlon Indonesia)

“Super Lustrous Glass Shine merupakan seri terbaru dari Revlon. Seri ini sempat viral dan diminta untuk ada di Indonesia, karena memang sebelumnya hanya di Amerika Serikat saja. Setelah sekian bulan akhirnya kita bisa datangi Glass Shine ini dan launching-nya di Jakarta x Beauty,” ucap Atmi Perwitasari, Brand Representative Revlon Indonesia kepada Merahputih.com, Kamis (3/8).

Lebih lanjut, lipstik ini memberikan bibir perawatan berkilau sempurna berkat high-shine emollient yang memancarkan cahaya dan membungkus bibir dengan kelembutan lip balm. Produk ini juga diperkaya aloe extract, hyaluronic filling sphere, dan rose quartz yang menutrisi bibir dan membuatnya terasa lembab, halus serta lembut.

Baca juga:  Terlibat tabrakan mobil dengan bule, kelakuan orang Indonesia malah bikin bingung soal kepemilikan SIM

“Kelebihan lainnya, Glass Shine ini tak lengket saat pemakaian di area bibir dan nyaman. Selain itu, lipstik ini juga sudah paraben-free. Jadi, aman untuk semua jenis bibir,” lanjut Dwi.

Baca juga:

Foundation Favorit Selebrita Dunia Ini Bisa Buat Penampilanmu Natural




Selain itu, tekstur lembut dan creamy langsung membaur dan menempel di bibir saat diaplikasikan. Kelembutan lipstik ini disempurnakan dengan kandungan paraben, serta desain yang ramping sehingga mudah dibawa dan dimasukkan dalam tas make-up kamu.

“Saat ini kami membawakan lima warna mulai dari Glossed Up Rose, Glaring Coral, Ruma Raisin, Love Is On dan Black Cherry. Kami hanya menyediakan 1.000 produk saja di sini,” jelas Dwi.

Revlon Super Lustrous Glass Shine dijual seharga Rp 168 ribu dan bisa kamu dapatkan di booth Revlon yang berada di Jakarta x Beauty. Setelah itu, produk ini mulai dipasarkan pada September 2023 hanya di Watsons dan secara daring. (far)

Baca juga:

Atasi Bibir Kering dan Gelap karena Matte Lipstick, Berikut Caranya



Source link