Kakak Wonyoung IVE Teken Kontrak dengan King Kong

WOW, duo Jang Sister akan memasuki dunia hiburan Korea Selatan. Kabar ini beredar setelah adik Wonyoung IVE itu baru saja menandatangani kontrak akting.

Mengacu pada halaman allkpopOutlet media Negara Ginseng melaporkan bahwa kakak perempuan anggota IVE baru saja menandatangani kontrak dengan agensi King Kong.

King Kong adalah anak perusahaan dari Starship Entertainment, agensi yang menaunginya saat ini kelompok perempuan SAYA MEMILIKI. Kabar tersebut beredar pertama kali pada Jumat (04/07).

Dalam laporan eksklusif, kakak perempuan Wonyoung akan debut dengan nama Jang Da-ah. Ini adalah nama panggung khusus yang diberikan oleh perusahaan untuk mempromosikan dirinya dan karyanya sebagai seorang aktris. Tradisi dalam industri K-Pop.

Baca juga:

Kolaborasi antara Columbia Records dan Kakao Entertainment memuluskan IVE Road di AS

wonyoung
Wonyoung memiliki perbedaan usia 3 tahun dengan kakak perempuannya Jang Da-ah. (Foto: Instagram/For_everyoung10)

Di sisi lain, Wonyoung atau yang biasa disapa Wony baru saja rilis lajang baru dengan grup IVE-nya pada akhir Maret 2023. Lajang memiliki tajuk “Kitsch”.

Sementara itu, Da-ah yang lahir dengan nama asli Jang Jin-young baru-baru ini menjalani proses syuting iklan untuk sebuah brand. Ini adalah aktivitas pertama Anda sebagai artis di Korea Selatan.

Baca juga:  Deretan 5 Pemain Timnas Indonesia U-23 dengan Nilai Pasar Tertinggi: Ada yang Mentas di Liga Belgia

Ke depannya, wanita kelahiran 2001 ini diarahkan untuk fokus meniti karir sebagai aktris atau model dengan nama samaran. artis serba bisa.

“Jang Da-ah akan memulai promosinya dengan syuting iklan untuk memperkenalkan wajahnya kepada publik. Setelah itu, dia akan mulai mengejar karirnya sebagai aktris,” ujar perwakilan King Kong membenarkan rumor tersebut.

Baca juga:

Comeback, IVE akan merilis album pada April 2023

wonyoung
Wonyoung dan grupnya IVE akan merilis album baru I’VE pada 10 April. )Foto: (Instagram/@For_everyoung10)

Bersamaan dengan berita ini, foto SMA Da-ah menjadi viral di internet. Tak sedikit netizen yang melontarkan pujian.

Da-ah disebut-sebut memiliki wajah cantik, unik dan natural ala Asia Timur. Fans juga mengatakan bahwa keluarga Jang benar-benar memiliki gen kecantikan alami. Itu mengingat Wonyoung juga memiliki paras lembut yang kerap dipuji.

Selain Wonyoung dan kakaknya, ada juga idol K-Pop yang bersaudara dan sama-sama artis. Misalnya, Doyoung NCT dan aktor Gong Myung, Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er, serta Chaeyeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY. (mcl)

Baca juga:

Dokumenter ‘SUGA: Road To D-Day’ Tayang di Disney+ Hotstar



Source link