HT: Saya Punya Keyakinan Tinggi Perindo Melewati ke Senayan

HT: Saya Punya Keyakinan Tinggi Perindo Melewati ke Senayan

SEPUTARPANGANDARAN.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yakin partainya akan tembus ambang batas parlemen pada pemilihan raya 2024 ini. Hal itu beliau komunikasikan pada waktu blusukan di tempat TPS 067, RW 07, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Ibukota Indonesia Pusat, Rabu (14/2/2024).

Bukan hanya saja itu, HT juga meyakini partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap kemudian bernomor urut 16 pada kertas ucapan pemilihan raya 2024 itu akan berbagai menempatkan kader-kadernya di tempat kursi dewan.

“Saya punya keyakinan tinggi Perindo akan lolos Senayan serta mendapatkan kursi yang dimaksud cukup banyak,” kata HT.

Hal itu HT yakini lantaran dirinya berperan berpartisipasi pada Badan Pemenangan pemilihan Partai Perindo secara langsung. HT pun terus melakukan monitoring kader-kadernya di tempat seluruh Indonesia.

“Saya tak mendahului Yang Maha Kuasa, tapi saya sangat optimis oleh sebab itu bappilu saya pimpin sendiri juga saya cek-cek setiap dapil perolehan pengumuman seperti apa,” ujarnya.

HT dengan Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus caleg DPR RI Dapil II DKI Ibukota Indonesia Liliana Tanoesoedibjo blusukan ke beberapa TPS. Berdasarkan pengamatannya, HT menyebutkan antusias rakyat menggunakan hak pilihnya lebih banyak tinggi dari pemilihan raya 2019.

Baca juga:  Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud Sesalkan Penangkapan Palti Hutabarat

“Saya lihat partisipasi penduduk tinggi ya kalo ini, lain 2019, saya rasa lebih tinggi tinggi sekarang. Antusiasmenya sangat luar biasa yang dimaksud nyoblos, perkiraan saya,” kata HT.

Sumber Sindonews