HT Beserta Istri dan Kelima Anaknya Maju Caleg DPR RI 2024

MerahPutih.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan sebanyak 9.925 daftar calon sementara (DCS) calon anggota DPR RI untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Namun, ada yang unik di dalam DCS untuk Pileg 2024. Pemilik media MNC Group Hary Tanoesoedibjo masuk dalam bakal calon legislatif (caleg) pada pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

Bukan hanya Hary Tanoesoedibjo, istri beserta kelima anaknya pun turut meramaikan perburuan kursi menuju parlemen pusat di Senayan.

Baca Juga:

1.818 Bacaleg Bersaing Rebut Jatah Kursi di DPRD DKI

HT, panggilan akrab Hary Tanoesoedibjo, yang merupakan Ketua Umum (Ketum) Perindo tersebut maju sebagai caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten III. Menduduki posisi tertinggi di partai, HT mendapatkan nomor urut 1 dalam DCS Perindo.

Lalu, sang istri yakni Liliana T Tanoesoedibjo maju sebagai caleg dari Dapil DKI Jakarta II dengan nomor urut 1. Kemudian, puteri sulung HT, Angela Herliani Tanoesoedibjo tercatat sebagai caleg dari Dapil Jawa Timur I dengan nomor urut serupa.

Baca juga:  Demi Kenyamanan Kontingen Indonesia di ASEAN Para Games 2023, Kemenpora Sewa Dua Pesawat Saat Berangkat dan Pulang

Sedangkan , puteri kedua HT, Valencia Herliani Tanoesoedibjo akan mencoba peruntungan menuju kursi parlemen pusat dari Dapil DKI Jakarta III yang juga menempati nomor urut 1 dalam DCS Perindo.

Baca Juga:

Ratusan Bakal Caleg Tak Penuhi Syarat Ikut Pemilu 2024

Tidak ketinggalan juga puteri ketiga HT yaitu Jesicca Herliani Tanoesoedibjo juga terdaftar sebagai caleg DPR RI dari Dapil Nusa Tenggara Timur II lagi-lagi menempati nomor urut 1 dalam DCS Perindo.

Kemudian puteri keempat HT, Clarisa Herliani Tanoesoedibjo juga tercatat sebagai caleg DPR RI Perindo dari Dapil Jawa Barat I. Berbeda dengan ketiga kakak serta orang tuanya, Clarisa mendapatkan nomor urut 2 dalam DCS Perindo.

Terkahir putera bungsu HT, Warren Haryputra Tanoesoedibjo turut serta maju sebagai caleg DPR RI dari Dapil Jawa Tengah I dengan nomor urut 2 dalam DCS Perindo. (Asp)

Baca Juga:

KPU Tetapkan 9.925 Bacaleg DPR RI pada DCS Pemilu 2024



Source link