Honda Brio Terjual 4.531 Unit di Bulan Januari 2023

KabarOto.com – Honda Brio mencatatkan penjualan retail tertinggi pada Januari 2023, dengan penjualan sebanyak 4.531 unit atau berkontribusi 41%. Rekor ini merupakan yang tertinggi di antara jajaran mobil Honda.

Penjualan Honda Brio mulai tahun 2023 kembali mencatatkan penjualan grosir tertinggi di Indonesia. Selama bulan Januari 2023, sebanyak 7.327 unit Honda Brio dikirimkan untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen di berbagai wilayah Indonesia.

“Kami bersyukur bisa tetap memasok Honda Brio Januari lalu untuk memenuhi permintaan konsumen yang tinggi, di tengah keterbatasan komponen chip yang masih labil,” kata Yusak Billy, Direktur Inovasi Komersial dan Pemasaran dan Penjualan HPM PT.

Baca juga: Honda WR-V memimpin penjualan di segmen small SUV pada Januari 2023

Stan Honda di IIMS 2023

Sebagai salah satu produk favorit konsumen, Honda juga menghadirkan Brio World Zone khusus di ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) 2023 yang akan berlangsung pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kali ini di booth IIMS, Honda menampilkan monitor Honda Brio Satya dan Honda Brio RS Urbanite Edition.

Baca juga:  11 Potret Peluncuran Honda Civic Type R 2023, Harga Hampir Rp1,4 Miliar

Khusus untuk acara ini, Honda juga menawarkan program penjualan bertajuk “Rame-Rame Beli Honda”, yang meliputi DP ringan mulai 10%, bunga mulai 0%, cicilan ringan mulai Rp. 2 juta, jatuh tempo hingga 7 tahun dan program Trade In.

Baca Juga: All New Honda HR-V Monochrome Series Hadir di IIMS 2023

Jadi, bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mobil Honda di IIMS 2023 berkesempatan mendapatkan hadiah utama liburan di Hong Kong, serta hadiah menarik yaitu puluhan Smartphone dan Lucky Dip dengan total hingga ratusan dari jutaan rupiah. serta Layanan Gratis dan Voucher Suku Cadang.

Honda juga menawarkan program penjualan bertajuk “Share Your Experience Redefined” pada Februari 2023, dimana konsumen juga berkesempatan mendapatkan Special Lease Program 0% hingga 2 tahun, Fleet Sales Package Value hingga Rp10 juta, Rp5 juta Hadiah Harian, Hadiah Mingguan Rp 5 juta, Hadiah Bulanan Rp 5 juta* dan Gratis Biaya Perawatan Berkala (Servis + Suku Cadang hingga 50.000 km / 4 tahun).