Hasil PSIS Semarang Vs Bhayangkara Presisi di Liga 1 2023-2024: Laskar Mahesa Jenar Sukses Menang Comeback!

SEMARANG – PSIS Semarang berhasil bangkit kembali melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC 3-1 pada laga pertama Liga 1 2023-2024. Laga berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pada Senin malam (7/3/2023) WIB.

jurusan keberangkatan

Tampil di hadapan penontonnya sendiri, PSIS Semarang mengawali pertandingan dengan penuh percaya diri. Tim besutan Gilbert Agius bermain menyerang di sayap kanan dan kiri.

Mereka juga mampu menciptakan banyak peluang lewat tembakan-tembakan spekulatif. Namun, Bhayangkara Presisi mampu mengantisipasi beberapa ancaman tersebut dengan baik. Namun, itu juga bertaruh pada serangan balik yang cepat.

Memasuki pertengahan pertandingan, The Guardians -julukan Bhayangkara Presisi Indonesia FC- yang mencoba melepaskan diri dari tekanan akhirnya mencetak gol pertama. Adalah Muhammad Ragil (26′) yang berhasil menembak ke gawang Adi Satryo, dengan kemenangan Bhayangkara Presisi 1-0.

Usai gol tersebut, Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- yang berusaha menyamakan kedudukan gagal mencetak gol. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Bhayangkara Presisi dengan skor 1-0.

Di babak kedua, PSIS Semarang kembali bermain menyerang sejak awal pertandingan. Kali ini, Taisei Marukawa menjadi kekuatan serang utama Laskar Mahesa Jenar. Gerak lini depannya kerap membuat para pemain Bhayangkara Presisi kesal.

Namun, penyelesaian yang buruk membuat PSIS Semarang gagal mencetak gol. Di menit ke-70, Laskar Mahesa Jenar terus mencari celah untuk membobol gawang dari gawang Awan Setho Raharjo.