Gadget  

Harga Huawei MatePad 11.5 Rp5 Jutaan, Bawa Aplikasi Office Setara Desktop

Jakarta, Gizmologi – Setelah berhasil merilis sejumlah seri laptop dalam segmen harga yang beragam, kali ini Huawei Indonesia kembali memberikan opsi terbaru untuk para konsumen yang inginkan sebuah paket tablet Android lengkap. Harga Huawei MatePad 11.5 hadir mengisi gap antara MatePad 11 2023 & MatePad Air, tetap membawa keunggulan inti yang sama.

Ya, disebut paket tablet Android lengkap karena seperti biasa, Huawei selalu menghadirkan perangkatnya bersama dengan aksesori yang pas untuk menunjang kegiatan produktivitas. Hal ini tentu krusial, mengingat kini lebih banyak masyarakat yang melihat tablet Android sebagai alternatif laptop untuk bekerja. Karena memiliki dimensi yang lebih portabel serta keunggulan lainnya.

Resmi diperkenalkan pada 21 Agustus 2023 secara daring, harga Huawei MatePad 11.5 tentu lebih spesial saat periode penjualan perdananya. Gizmo friends yang tertarik dapat mengetahui promo khususnya lebih dahulu, di mana tablet Huawei terbaru satu ini mulai bisa didapatkan pada akhir pekan mendatang.

Baca juga: Review Huawei FreeBuds 5: Hi-Fi TWS dengan Desain Unik!

Harga Huawei MatePad 11.5 Sudah Termasuk Aksesori Lengkap

Spesifikasi Huawei MatePad 11.5

Mulai dapat dibeli pada 25 Agustus 2023, harga Huawei MatePad 11.5 dibanderol Rp5,499 juta. Harga tersebut tentu sudah termasuk dengan sejumlah benefit khusus, senilai hingga Rp3 juta. Terdiri dari Huawei M-Pencil 2nd Gen, Huawei Smart Keyboard, Bluetooth Mouse, dan sejumlah bundle software lainnya.

Baca juga:  MMKSI Singgung Harga Mitsubishi XFC Concept, Segera Diproduksi?

Bundle software tersebut terdiri dari Huawei Mobile Cloud 50GB untuk satu bulan, 1 bulan berlangganan WeTV VIP, serta masa perpanjangan garansi dengan diskon 40%. Untuk pembelian melalui sejumlah e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada maupun Blibli, konsumen bisa mendapat harga Huawei MatePad 11.5 dengan lebih terjangkau. Karena bisa mengklaim voucher potongan Rp80 ribu, bisa didapat mulai saat ini hingga 24 Agustus mendatang.

Dengan harga Huawei MatePad 11.5 yang cukup terjangkau, konsumen bisa mendapatkan setidaknya enam keunggulan pertama. Tiga di antaranya adalah produktivitas level PC dengan WPS Office eksklusif, prosesor 4nm berkecepatan tinggi, serta bodi metal yang tipis dan ringan. Mempermudah kegiatan work from anywhere, sekaligus bisa menjadi perangkat untuk akses konten hiburan.

Tetap Membawa Aplikasi Office Kelas Desktop

Spesifikasi Huawei MatePad 11.5

Untuk bisa memberikan produktivitas level PC, harga Huawei MatePad 11.5 sudah termasuk dengan stylus dan smart keyboard, serta WPS Office kelas desktop yang sudah diberikan secara gratis. Berbeda dengan versi mobile, versi khusus tablet Huawei ini memungkinkan pengguna untuk membuat pivot table, edit formula, sampai multi-window untuk akses beberapa dokumen sekaligus.

Baca juga:  Unboxing Galaxy Z Flip 5, Harga Masih Sama dengan Z Flip 3

Dijuluki sebagai Smart Keyboard, bagian keyboard dapat dilepas dan bisa tetap tersambung melalui Bluetooth, sehingga pengguna bebas mengetik dalam posisi apa saja termasuk berjarak dari sang tablet. Dengan bobot tablet yang hanya 499 gram dan ketebalan 6,85mm, Huawei MatePad 11.5 bakal tetap sangat portable meski dipasangkan bersama aksesori produktivitasnya.

Bagian menarik lainnya adalah penggunaan prosesor Snapdragon 7 Gen 1 yang masih tergolong baru, sudah gunakan fabrikasi 4nm agar lebih hemat daya. Huawei mengklaim baterai Huawei MatePad 11.5 sanggup digunakan untuk memutar video lebih dari 12 jam. Melalui layar 11,5 inci dengan rasio 3:2, layar ini juga nyaman untuk multitasking, menggunakan aplikasi note-taking eksklusif Huawei Notes yang juga kaya fitur.

Walaupun dibuat lebih terjangkau, kamera depan 8MP pada Huawei MatePad 11.5 juga tetap punya fitur FollowCam. Memanfaatkan sudut labar, kamera bakal secara otomatis menyesuaikan letak wajah di tengah frame, supaya panggilan video bisa terus berjalan lancar terutama saat sedang meeting virtual. Dari semua keunggulan di atas, bagaimana menurut Gizmo friends, apakah harga Huawei MatePad 11.5 sudah bersaing dengan kompetitor dalam segmen harga setara?

Baca juga:  14 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik di Android & iOS 2023