Gelar Silaturahmi Melalui Fun Basketball, Partai Perindo Dibanjiri Pujian dan Apresiasi

DPP Pemuda Perindo Tampil Asyiknya Basket, Effendi Syahputra Ekspresikan Semangat Bersatu

JAKARTA – Pengurus Pusat Perindo (DPP) melakukan kegiatan ramah tamah dengan organisasi besar sayap partai (orsap) lainnya. Acara tersebut juga mendapat sambutan dan pujian dari para hadirin yang hadir.

Kegiatan bermain basket bersama Banteng Muda Indonesia (BMI), Front Pemuda PAN (BM PAN) dan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) digelar di Lapangan Basket YPK Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2023) malam. WIB. Acara yang berlangsung sekitar dua jam ini berlangsung seru.

“Malam ini kami sangat berterima kasih atas ajakan Perindo untuk Fun Basket di Panglima Polim. Menurut kami, kita sedang mendekati tahun politik yang krusial, kami sangat berterima kasih karena selain fokus pada politik, anak muda juga harus bersatu karena kita adalah masa depan bangsa”, ujar Kepala Divisi. Olahraga DPP AMPI, Toar Manembu usai acara, Sabtu (15/7/2023).

Menurutnya, jangan sampai pilihan politik yang berbeda memisahkan generasi muda. Justru dengan berkumpul melalui ajang basket yang asyik ini, Toar melihat para politisi muda bisa berbagi informasi, pengalaman dan lain sebagainya.

“Jadi pemuda inilah yang menyatukan olah raga, musik dan masak menurut data. Justru olah raga inilah yang mempersatukan pemuda Indonesia, walaupun kita berbeda pendapat dan pilihan, tapi dengan olah raga ini kita bersatu,” ucapnya.

Senada dengan Toar, Hendra Silitonga dari BMI DKI Jakarta juga mengucapkan terima kasih kepada Perindo Youth atas kegiatan yang digelar pada Sabtu (15/7/2023) malam ini. Ia menikmati pertemuan tersebut dan berharap ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengakrabkan orsap di Indonesia.