Federal Oil Uji Kualitas Mekanik di Tengah Teknologi Sepeda Motor Modern

Federal Oil Uji Kualitas Mekanik pada Tengah Teknologi Sepeda Motor Modern

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil terus meningkatkan kualitas para mekaniknya dengan menggelar Federal Oil Mechanic Training & Contest 2023.

Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan, Mechanic Training & Contest 2023 selain menyaring mekanik terbaik dari berbagai daerah di dalam Indonesia, Federal Oil juga sekaligus memberikan pengetahuan dasar bagi para peserta yang mana mengikuti program ini dalam hal perawatan motor, terutama merek-merek motor harian yang digunakan sudah pernah menggunakan teknologi terbaru.

“Dari data yang dimaksud kami miliki, setiap tahunnya para mekanik yang mana mendaftar dan juga mengikuti program ini terus meningkat. Kami juga mengapresiasi kepada bengkel-bengkel yang dimaksud sudah membantu dan juga mempercayakan mekaniknya untuk mengikuti program ini, sehingga merekan merasa percaya diri untuk mendapatkan pengetahuan baru dari para trainer yang dimaksud sudah miliki pengalaman, serta menjadi calon pemenang dari Federal Oil Mechanic Training & Contest,” ujar Rommy, di tempat Jakarta, Selasa (26/9/2023).

Baca juga:  Frederic Vasseur Minta Mekanik Ferrari Tidak Bertele-tele

Sejak digelar pada akhir Agustus 2023, lebih tinggi dari 2.000 mekanik yang mana berasal dari 1.400 bengkel sudah pernah mendaftar sebagai peserta untuk mengikuti Level 1 pelatihan kemudian penjurian. Selanjutnya, para mekanik akan mengikuti berbagai tahapan berikutnya hingga tersaring pada sesi Level 3.

Dalam program ini, ada 3 level tahapan seleksi bagi para mekanik yang mana mengikuti Mechanic Training & Contest 2023. Level 1 sudah dilewati oleh para mekanik secara online, lalu dilanjutkan dengan Level 2 yang dimaksud diadakanpada sesi offline secara bergantian di tempat beberapa kota besar yang tersebut berada di dalam pulau Jawa, Sumatra, Bali, Sulawesi, serta Kalimantan.

Setelahnya, para mekanik terpilih pada Level 2 akan melanjutkan pada sesi Level 3 untuk mendapatkan sertifikasi, juga mengikuti acara puncak atau Grand Final yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Sumber: Suara