Bukan Hanya Lionel Messi, Di Maria dan Otamendi Juga Absen Bela Argentina vs Timnas Indonesia

JAKARTA – Menyusul rumor Lionel Messi membatalkan perjalanannya ke Indonesia untuk pertandingan babak 16 besar FIFA, dua pemain Argentina lainnya, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi, juga absen.

Kabar ini disampaikan langsung oleh jurnalis asal Argentina, Gaston Edul. Melalui akun Twitter pribadinya, Gaston mengatakan bahwa Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi tidak akan bergabung dengan skuat Argentina untuk Indonesia.

Twitter Gastao Edu

“Leo Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia (untuk perjalanan FIFA),” cuit Gaston Edul.

Meski belum ada konfirmasi dari skuat Argentina, hal ini jelas menjadi kabar buruk bagi pecinta sepak bola Indonesia. Tak bisa dipungkiri, Di María dan Otamendi adalah sosok penting dalam skuat Albiceleste.

Absennya mereka jelas mengecewakan, terutama bagi fans Argentina di Indonesia. Memang, Di Maria dan Otamendi sendiri tampil saat skuat Argentina menghadapi Australia di FIFA Matchday kemarin.

Tampil melawan Australia

Alviceleste menurunkan skuad terbaiknya sebagai starter. Kedua nama itu terlihat bermunculan sejak menit pertama. Otamendi bermain selama 46 menit sebelum digantikan oleh Pezzella dari Jerman. Sedangkan Angel Di Maria hanya bermain 59 menit dan digantikan oleh Giovani Lo Celso.

Selanjutnya, Argentina akan menghadapi Indonesia. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin, 19 Juni 2023.

Editor: Admiraldy Eka Saputra

Ikuti berita Sportsstars di berita Google