Game  

“Batman: Arkham Trilogy” hadir di Nintendo Switch pada 13 Oktober

“Batman: Arkham Trilogy” hadir dalam Nintendo Switch pada 13 Oktober

Jakarta – Gim "Batman: Arkham Trilogy", yang dimaksud pada Juni lalu diumumkan akan hadir dalam tempat konsol Nintendo Switch, akhirnya sudah pernah terjadi mendapatkan tanggal perilisannya yaitu tanggal 13 Oktober mendatang.

Pengembang Turn Me Up Games yang dimaksud dimaksud pernah membawa gim pertama serta kedua "Tony Hawk's Pro Skater" serta "It Takes Two" ke Nintendo Switch, kali ini memproduksi versi port Nintendo Switch ketiga judul gim dalam "Batman Arkham Trilogy" yang yang terdiri dari "Batman: Arkham Asylum", "Batman: Arkham City", kemudian "Batman: Arkham Knight".

Menurut laporan Engadget pada Selasa (15/8), trilogi gim pahlawan super dari DC Comics itu dibuka oleh "Batman: Arkham Asylum" yang mana dimaksud rilis pada 2009. Gim yang digunakan disebut mengikuti petualangan sosok pahlawan Batman dalam melawan musuh-musuhnya seperti The Joker, Harley Quinn, Bane, serta juga lain-lain.

Petualangan sang pahlawan berjubah hitam itu berlanjut di area dalam "Batman: Arkham City" yang dimaksud itu diluncurkan pada 2011. Gim itu menyuguhkan Kota Gotham dengan tambahan banyak luas serta menghadirkan beberapa musuh klasik Batman seperti Mr. Freeze, Two-Face, juga The Penguin.

Baca juga:  CdM Lexyndo Inisiasi 'Rumah Indonesia' untuk Seluruh Atlet Tanah Air Selama SEA Games

Pengembang Rocksteady kemudian merilis gim ketiga pada 2015 yaitu "Batman: Arkham Knight" dalam area mana pemain dapat merasakan sensasi mengendarai Batmobile dalam lanskap mode open-world.

Petualangan penuh aksi serta pertarungan menjadi unsur utama yang mana hal tersebut ditawarkan ketiga gim itu. Selain itu, dalam beberapa momen pemain juga harus mengendap-ngendap (stealth) untuk menghindari musuh serta memecahkan teka-teki yang digunakan dimaksud muncul sebagai variasi tantangan.

Sumber: Antaranews