Atikoh Ingin Jadi Corong Rakyat Sampaikan Aspirasi Jika Ganjar-Mahfud Terpilih pada Pilpres

Atikoh Ingin Jadi Corong Rakyat Sampaikan Aspirasi Jika Ganjar-Mahfud Terpilih pada Pilpres

SEPUTARPANGANDARAN.COM, SERANG – Istri calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Syifaul Qulub Lil Mutaallimin pada Sindanglaya, Cinangka, Kota Serang, Banten, Selasa (6/2/2024) malam. Di ponpes itu, Atikoh berdialog dengan beratus-ratus satriwan juga satriwati.

Saat dialog, Atikoh mendapat pernyataan apa yang dimaksud akan ia lakukan apabila pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terpilih menjadi Presiden dan juga Wakil Presiden RI pada Pilpres 2024. Apakah Siti Atikoh akan bersedia kembali ke Ponpes Syifaul Qulub jikalau sudah ada menjadi Ibu Negara?

Atikoh menjelaskan, alasan ia hadir ke Ponpes Syifaul Qulub adalah untuk berdialog. Sebab pada pada dialog, ia akan berbagai mencatatkan berbagai aspirasi rakyat selama blusukan menemui rakyat sembari menyosialisasikan inisiatif Ganjar-Mahfud.

“Apabila Mas Ganjar mendapatkan amanah, saya bisa saja menjadi kepanjangan tangan, dapat menjadi corong rakyat untuk menyampaikan aspirasi terhadap presiden, wapres, serta menterinya,” kata cucu pendiri Ponpes Riyadus Sholikin Kalijaran KH Hisyam A Karim itu.

Baca juga:  Hasto Akui PDIP Ikut Lirik Gibran Jadi Cawapres Ganjar

“Saya tidak ada memiliki kekuasaan untuk kebijakan, tetapi saya memiliki akses untuk menyampaikan aspirasi untuk menyampaikan permasalahan yang tersebut ada pada masyarakat, dengan cara seperti itu, itulah cara saya membantu penduduk pada Indonesia,” ujar Atikoh.

Karena itu, Atikoh akan memberikan partisipasi untuk mengangkat aspirasi rakyat selama menjadi Ibu Negara. “InsyaAllah saya sebagai pendamping (istri Ganjar) memberikan support, memberikan kontribusi, salah satunya adalah saya menerima aspirasi masyarakat,” kata Atikoh.

Di pada dialog itu turut mengungkapkan janji akan segera kembali mendatangi Banten apabila wanita kelahiran Jawa Tengah itu menjadi Ibu Negara pada waktu Ganjar menjadi Presiden RI. Atikoh bahkan mengaku akan datang ke Banten bersatu sang suami juga sang anak Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

“InsyaAllah nanti identik Mas Ganjar kemudian sejenis Alam. Silaturahmi kan harus terjalin terus. Hal ini (bersilaturahmi ke Ponpes Syifaul Qulub Lil Mutaallimin) permulaan saya memperkenalkan diri dengan semua,” katanya.

Jawaban Atikoh itu sontak mendapat tepuk tangan riuh dari seluruh partisipan dialog.

Baca juga:  Respons Gibran persoalan Bobby Nasution Resmi Dipecat PDIP

Sumber Sindonews