Aksi Jeje Wiradinata Bersihkan Material Longsor Tuai Simpati

  • Bagikan

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Video Calon Bupati nomor urut 1 Jeje Wiradinata saat datang ke lokasi bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Desa Pasirgeulis, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran pada Selasa, (27/10/2020) siang, menjadi perhatian publik.

Bersama relawan bencana dan kemanusiaan, Jeje Wiradinata ikut membantu membersihkan sisa material banjir bandang dan tanah longsor yang menutupi permukaan halaman rumah warga bahkan menutup jalan lingkungan.

https://youtu.be/tBB3DhHMlrs

Bupati Pangandaran yang sedang dalam masa cuti ikut berbaur dengan masyarakat tanpa batas membersihkan sisa material bencana.

Seperti diketahui, pada Selasa, (27/10/2020) merupakan agenda kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pasangan Nomor Urut 1 yaitu Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (JUARA).

BACA JUGA :  Ini Tiga Poin yang Akan Digarap Pemkab Pangandaran, Pasca Kunker ke Jateng dan Jatim

Namun Jeje lebih memilih datang ke lokasi bencana dan ikut pembersihan sisa bencana serta menunda agenda kampanye yang telah terjadwalkan.

“Membantu masyarakat yang tertimpa musibah sudah menjadi prinsip saya, meski sudah ada agenda kampanye, karena kampanye bisa dijadwalkan ulang,” kata Jeje Wiradinata.

Jeje Wiradinata terlihat lihai mencangkul lumpur menggunakan cangkul bahkan ikut mendorong roda penampung lumpur dan membuang sisa material longsoran tanah dampak dari banjir bandang yang terjadi.

Beberapa acount media sosial milik nitizen warga Pangandaran pun memposting adegan itu dan direspon positif.

Bahkan adegan dalam video tersebut menjadi daya tarik sejumlah warga yang akan menjadi pemilih pada Pilkada Pangandaran yang akan di gelar Rabu, 9 Desember 2020 mendatang.***

  • Bagikan