Wuling Rilis New Almaz RS di GIIAS 2023, Harga Jual Rp439 Juta

Beralih ke dalam kabin, New Almaz RS mengusung New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang yang dibalut kulit sintetis nan elegan. Kesan futuristik semakin menonjol berkat soft touch panel berkelir baru dibagian dashboard dan New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian ruang kabin.

New Almaz RS pun semakin nyaman dikendarai dengan adanya tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengaturposisi setir sesuai keinginan. Panoramic Sunroof pun masih dipertahankan guna dinikmati oleh pengguna New Almaz RS.

Inovasi modern tetap menjadi ciri khas dari keluarga medium SUV yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2019 ini. Pertama, fitur perintah suara canggih berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command, yang siap membantu penggunamengakses berbagai pengaturan di mobil dengan mudah.

Lalu, Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan untuk memonitor dan mengakses kendali kendaraan via aplikasi MyWuling+ dan Head Unit. Kemudian,Pengalaman berkendara juga didukung ADAS yang terdiri dari 4 kategori fungsi, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur pendukung keselamatan dalam berkendara.

Baca juga:  Tanggal rilis Marvel's Spider-Man 2 terungkap di Summer Game Fest