Wisata Night Paradise Malang yang Mempesona dan Elok

Wisata Night Paradise, Malang yang Sangat Estetika dan Elok
pinterest.com

Wisata Night Paradise Malang memang sangat terkenal dengan kesan mewah. Tempat wisata malam ini semakin terkenal dengan banyaknya pengunjung yang mendatanginya. Ada banyak lampu LED yang dipasang, sehingga memancarkan suasana yang riang.

Setiap malamnya, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Ada banyak pemuda-pemudi bahkan rombongan keluarga yang berlibur untuk menghabiskan malam di tempat ini. Mengangkat konsep yang serupa dengan keluarga. Dengan spot edukasi untuk anak.

Seperti dinosaurus, wahana permainan yang asyik. Konsep tempat ini bila dilihat sejenak memang serupa dengan Taman Pelangi yang berada di Monumen Jogja Kembali.

Wisata Night Paradise, Malang yang Sangat Estetika dan Elok
pinterest.com

Bermain di Wisata Night Paradise

Tempat ini pada siang hari merupakan sebuah Hawai Waterpark. Untuk pada malam harinya berubah menjadi Night Paradise. Hal ini disebabkan kedua tempat tersebut dikelola oleh pihak yang sama yaitu PT. Adikarya Citra Abadi. Ada berbagai kegiatan yang bisa Anda lakukan ketika mengunjungi tempat ini.

Belajar dan Bermain

Taman dinosaurus terbesar yang berada pada provinsi Jawa Tengah tentunya bisa mengajak anak-anak untuk belajar. Dengan ke sana, Anda bisa mengajari anak tentang berbagai jenis dinosaurus sejak dini.

Baca juga:  Bukit Cinta Rawa Pening dengan Keindahan Alam Super Sejuk dan Asri

Wahana Permainan

Jika Anda berkunjung ke tempat ini, pastinya Anda tidak akan bosan. Pasalnya, tempat ini menyimpan banyak wahana permainan yang bisa Anda coba kapan saja.

Berkeliling Menggunakan Perahu

Anda yang datang ke tempat ini bersama kekasih, bisa mengelilingi tempat ini menggunakan perahu. Dengan menyusuri sungai, Anda bisa melihat pemandangan yang indah dari lampion yang berjejer indah.

Harga Tiket

Harga tiket wisata Night Paradise cukup terjangkau. Pada hari weekday, harga tiket adalah Rp.50.000. Sedangkan untuk hari weekend, harga tiket menjadi Rp.65.000. Untuk naik perahu magic journey seharga Rp.30.000.