Volvo Comeback ke Indonesia, Turut Ramaikan GIIAS 2023 dengan Boyong Mobil Listrik C40

Otosia.com, Jakarta Volvo Cars secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia pada Kamis (10/8/2023). Mereka akan menawarkan rangkaian mobil premium ramah lingkungan yang menggabungkan desain, inovasi, dan keselamatan khas Skandinavia pada pelanggan.

“Kami sangat bersemangat untuk memasuki pasar Indonesia, yang memiliki potensi pertumbuhan dan perkembangan yang sangat besar. Kami percaya bahwa mobil kami akan menarik bagi pelanggan cerdas yang menghargai kualitas, keamanan, dan keberlanjutan. Kami berharap dapat membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan dan pemangku kepentingan di Indonesia,” ucap Nick Connor selaku Volvo Cars Head of Asia Pacific.

Portofolio produk Volvo Cars Indonesia akan tercermin dalam tampilan selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang meliputi XC90 Plug-in Hybrid, XC60 Plug-in Hybrid, XC40 Plug-in Hybrid, XC40 Pure Electric, dan ikon peluncuran resmi ini, C40 Pure Electric. Semua model akan menampilkan powertrain listrik khas Volvo, yang menawarkan emisi lebih rendah, kinerja lebih tinggi, dan efisiensi lebih besar.

Video Populer yang Kamu Cari

powered by