Unik, Petarung MMA Wanita Ini Latihan Pukulan di Dalam Air

Petarung MMA wanita asal Meksiko, Lucero Acosta, belakangan ramai jadi bahan perbincangan publik. (FOTO: Instagram @loba_acosta_)

PETARUNG MMA wanita asal Meksiko, Lucero Acosta, belakangan ramai jadi bahan perbincangan publik. Acosta memberikan sensasi baru di dunia tarung bebas.

Dia memamerkan sesi latihannya yang cukup berbeda dari banyak petarung MMA lainnya. Acosta melatih pukulannya di dalam air. Upaya ini tidak lepas untuk meningkatkan daya kekuatan hantamannya di oktagon.

Model latihan seperti ini lantas dipandang sebagai salah satu hal yang unik di dunia MMA. Gaya latihan tersebut pun disebut mirip seperti porsi untuk pasukan tentara laut khusus Amerika Serikat (AS), Navy Seal.

Sosok Acosta dinilai cukup memiliki talenta. Melansir dari laporan Marca, wanita berusia 28 tahun itu telah mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang.

Dia juga tercatat belum pernah terkalahkan sepanjang kariernya di kelas flyweight. Gaya latihannya di dalam air membuatnya kian tenar.

Melihat latihan unik Acosta tersebut, para penggemar pun menantikan hasilnya di oktagon. Aksi Acosta di dalam air itu juga menunjukkan skillnya di dunia tarung bebas.

Tekanan di dalam air tentu dinilai lebih besar sehingga memberatkan diri untuk melemparkan pukulan. Namun Acosta tampak dengan mudah melancarkan pukulan ke arah target.

Tak jika hasil latihannya tersebut menjadi penantian banyak publik. Catatan tak terkalahkannya kian membuat Acosta mulai mendominasi. 
 

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News