Syuting Film ‘Wonka’, Timothée Chalamet Sakit Perut Akibat Kebanyakan Cokelat

Timothée Chalamet dikelilingi oleh segala macam cokelat di lokasi syuting musikal terbarunya. Aktor kelahiran 1995 ini banyak mengonsumsi cokelat selama produksi Wonka dan akhirnya mengalami kram perut.

merujuk ke halaman Variasi, diumumkan oleh Chalamet pada acara CinemaCon pada akhir April 2023. CinemaCon merupakan acara tahunan yang merangkum dan menampilkan film dan serial terbaru dari seluruh dunia. Pada tahun 2023, acara ini akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

“Aku makan banyak cokelat,” katanya dari atas panggung saat membicarakan film petualangan fantasi Warner Bros. studio.

Nyatanya, Chalamet sengaja tidak mau makan cokelat sebanyak itu. Selama syuting, aktor tersebut dipaksa berenang di kolam besar berisi cokelat leleh.

Baca juga:

Warner Bros. Buat film fiksi yang terinspirasi dari MotoGP

Chalamet akan berperan sebagai Willy Wonka muda dalam musikal tersebut. (Foto: Twitter/Film Diskusi)

Meski sakit perut yang dirasakannya, Chalamet tetap mencintai peran dan kesehariannya saat syuting sebagai Wonka. Bahkan, dia juga menyebut pengalaman ini sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. Di masa lalu, Chalamet melihat Wonka sebagai sosok yang suka mengejek dan menyebalkan.

Baca juga:  Syukuran & Syuting Perdana Rambut Kafan

“(Tapi sekarang), Willy adalah karakter yang penuh dengan kebahagiaan, harapan dan impian untuk menjadi pembuat cokelat,” imbuhnya.

Wonka Sebuah film berdasarkan buku anak-anak populer berjudul Charlie dan Pabrik Coklat oleh Roald Dahl. Ceritanya berfokus pada seorang anak laki-laki miskin. Bocah ini tiba-tiba mendapat tiket emas untuk jalan-jalan ke pabrik cokelat yang populer dan dijaga ketat. Pabrik ini dijalankan oleh Willy Wonka.

Namun khusus untuk film musikal ini, sosok Charlie and the Great Chocolate Factory tidak akan muncul. Sebab, cerita filmnya Wonka akan lebih fokus pada sosok Wonka sendiri dan perjuangannya saat ingin membuka pabrik cokelat. Nantinya akan ada adegan dimana Wonka bertemu dengan salah satu Oompa Loompas yang diperankan oleh Hugh Grant.

Baca juga:

Chris Pine menjadi pengisi suara film animasi ‘Wish’

Film ‘Wonka’ akan lebih fokus pada Wonka sendiri dan usahanya untuk mendirikan pabrik coklat. (Foto: Twitter/SolaceCinema)

Selain berakting, Chalamet juga akan menari dan menyanyikan lagu berjudul nyanyian Di saat hujan. Aksi ini dilakukannya saat ia sedang mencari dunia yang penuh dengan resep ajaib. Ke depan, dia bertekad untuk membuat orang merasa nyaman dengan cokelat yang dia buat.

Baca juga:  Denzel Washington Bergabung dengan Paul Mescal dalam Film Gladiator 2 Besutan Ridley Scott

bintang film bukit pasir Ini akan menjadi aktor ketiga yang memerankan Wonka yang populer. Sebelumnya, aktor Gene Wilder adalah orang pertama yang membintangi film adaptasi ini pada tahun 1971 dalam film berjudul Willy Wonka dan Pabrik Cokelat. Kemudian disusul oleh Johnny Depp yang bermain di film tersebut Charlie dan Pabrik Coklat pada tahun 2005.

Film Wonka direncanakan rilis pada 15 Desember 2023. Tayangan garapan Paul King ini nantinya bisa disaksikan di layar lebar di bioskop. (mcl)

Baca juga:

‘Final Destination 6’ resmi memasuki tahap produksi



Source link