Selebrasi 50 Tahun, God Bless Siap Gelar Konser di Bandung

LIMA puluh tahun bukanlah perjalanan yang sebentar. Terutama bagi band rock yang bisa tetap bertahan di tengah derasnya persaingan musik di Indonesia. God Bless adalah salah satu nama yang patut diperhitungkan.

Setelah melepas album terbaru Anthology 50th Year Anniversary, band beranggotakan Achmad Albar – vokal, Ian Antono – gitar, Donny Fattah – bass, Abadi Soesman – keyboard, dan Fajar Satritama – drum siap menggelar tur untuk menyapa penggemarnya di berbagai kota di Indonesia, pilihan pertama adalah kota Bandung.

Baca Juga:

God Bless Recharge Format Rekaman Musik Lewat ‘Semesta’ dalam Bentuk FMA


Bandung merupakan kota yang menjadi bagian dari sejarah God Bless. Tercatat, ada beberapa musisi andalan Bandung yang pernah bergabung dengan God Bless, yaitu: Deddy Dores, Soman Lubis, dan Deddy Stanzah,” tulis pihak God Bless dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Rabu (26/7).

Lebih lanjut, dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, God Bless beberapa kali menggelar konser di Bandung sehingga tidak berlebihan apabila Kota Kembang disebut sebagai rumah kedua bagi Achmad Albar.

Baca juga:  Pesona 7 Air Terjun di Kebumen! Siap Memanjakan Matamu

Kemudian Untuk venue penyelenggaraan konser GOD BLESS Live in Bandung akan digelar 27 Agustus 2023, di Bikasoga Hall Buah Batu, venue indoor dengan kapasitas maksimum 3 ribu orang.

Baca Juga:

God Bless Rilis Video Musik ‘Mulai Hari Ini’ di Momen Lebaran


Bikasoga Hall kami pilih karena lokasinya yang berada di dekat dengan pusat Kota Bandung. Memiliki area parkir yang luas dan dekat dengan jalan raya dan akses ke angkutan umum. Venue indoor dipilih mengingat cuaca di Kota Bandung yang sering tidak menentu.

Adapun tiket Konser GOD BLESS Live in Bandung dijual seharga Rp295 ribu (sudah termasuk pajak dan service ticketing) berlaku sampai tanggal 20 Agustus 2023, setelah itu berlaku harga normal Rp395K. Pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui situs www.godblessbandung.com. Bisa juga dengan cara offline di D.U. 68 Musik Jl. Dipatiukur No. 68, Bandung & OMUNIUUM Jl. Ciumbuleuit 151B Lt. 2, Depan UNPAR, Bandung.

Sejak berdiri dari tahun 1973, God Bless telah merilis album: God Bless (1976), Cermin (1980), Semut Hitam (1988), Raksasa (1989), Apa Kabar (1997), 36 (2009), Cermin 7 (2017), dan Anthology 50th Anniversary (2023. (far)


Baca Juga:

48 Tahun God Bless, Single ‘Mulai Hari Ini’ Dirilis Ulang dengan Aransemen Baru



Source link