Roberto Firmino Akan Tinggalkan Liverpool di Musim Panas

ligaolahraga.com –

Berita Liga Premier: Dengan kontraknya yang berakhir musim panas ini, Roberto Firmino telah memberi tahu Jurgen Klopp bahwa dia akan meninggalkan Liverpool.

Setelah delapan tahun di klub, sebelumnya dilaporkan bahwa pemain Brasil itu telah melakukan pembicaraan “positif” dengan The Reds tentang perpanjangan kontrak.

Namun menurut Florian Plettenberg dari Sky Germany, sumber berita transfer terpercaya dan jurnalis yang terkait dengan agensi Firmino, sang striker telah memutuskan untuk meninggalkan klub.

Firmino akan memberi tahu Klopp tentang keputusannya pada hari Jumat (03/03) setelah “pembicaraan yang baik” dengan bos The Reds.

Plettenberg juga menambahkan bahwa Firmino ingin melakukan satu langkah lagi dengan keluarga, tetapi belum memutuskan klub berikutnya.

Klopp sebelumnya menjelaskan bahwa dia ingin Firmino memperpanjang kontraknya dengan The Reds, menjelaskan awal tahun ini bahwa dia merasa kedatangan Cody Gakpo pada bulan Januari tidak akan berdampak pada masa depan pemain nomor 9 Liverpool itu.

Namun, dengan tidak adanya kontrak baru, tampaknya Firmino telah membuat keputusan untuk hengkang, setelah dikaitkan dengan klub-klub di Timur Tengah dan Italia dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga:  Bersiaplah untuk menggigil: Demo Layers of Fear akan menghantui Steam minggu depan

Bagaimana kepergian Firmino akan memengaruhi kesepakatan transfer Liverpool musim panas ini masih harus dilihat, dengan Klopp mengakui “perubahan” akan segera terjadi di akhir musim.

Datang ke The Reds untuk pertama kalinya pada tahun 2015, Roberto Firmino telah memenangkan delapan trofi selama berada di Anfield.

Tag Artikel: Liverpool, Jurgen Klopp, Roberto Firmino

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-firmino-akan-tinggalkan-liverpool-di-dunia-panas