Gadget  

Risiko mengunduh iOS 18 Developer Beta: Bug, Baterai Cepat sekali Habis, juga Crash

Risiko mengunduh iOS 18 Developer Beta: Bug, Baterai Cepat sekali sekali Habis, juga Crash

JAKARTA – iOS 18 belum tersedia secara resmi. Tapi, dia yang telah bukan sabar untuk mencoba mampu mengunduh iOS 18 developer beta secara gratis. Meski demikian, ada risiko yang mana harus dihadapi apabila Anda nekad melakukannya.

Versi beta dari iOS 18 memang sebenarnya ditujukan agar pengembang dapat menguji perangkat lunak mereka itu pada versi iOS yang akan datang sebelum dirilis ke publik.

Dan itulah alasan utama mengapa Anda mungkin saja tidaklah ingin mengunduh iOS 18 developer beta ke ponsel Anda: bug.

Bug perangkat lunak, atau gangguan lainnya, dapat menciptakan ponsel Anda tak stabil.

Bahkan, Anda mungkin saja tak dapat menggunakan beberapa program favorit seperti Grab, ataupun perangkat lunak finansial lainnya. Kalaupun bisa, ada risiko aplikasi mobile crash secara tak terduga.

Selain itu, kinerja seluruh ponsel sanggup terpengaruh. iOS 18 beta bisa saja memproduksi ponsel lag atau menyebabkan akumulator lebih tinggi cepat habis atau bahkan terlalu panas.

Itu adalah risiko-risiko yang digunakan sangat kemungkinan besar terjadi. Walau, tiada berarti semuanya akan terjadi. Beberapa yang tersebut sudah ada mengunduh melaporkan tiada ada inovasi berarti atau permasalahan besar. Hanya memang benar yang dimaksud paling menjengkelkan adalah program crash atau sel cepat habis.

Baca juga:  Paten Apple Klaim Siri Bisa Dilatih untuk Baca Gerakan Bibir


Direkomendasikan untuk menggunakan iPhone cadangan atau HP kedua untuk mencoba iOS 18 developer beta. Yang penting, bukanlah HP utama dan juga bukan akan membutuhkannya setiap hari.

Jika ingin bersabar lagi, akan ada versi beta umum yang dimaksud lebih tinggi stabil untuk iOS 18, yang tersebut akan dirilis akhirbulanini.

Artikel ini disadur dari Risiko mengunduh iOS 18 Developer Beta: Bug, Baterai Cepat Habis, dan Crash