Rekap Hasil Liga Italia 2022-2023: Napoli Makin Nyaman di Puncak

Minggu, 12 Maret 2023, 06:01 WIB

NAPLES – Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-26 Liga Italia 2022-2023. Ada tiga game yang dihadirkan tadi malam. Pertandingan antara Napoli dan Atalanta menjadi salah satu yang paling menyita perhatian publik.

Napoli berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor meyakinkan 2-0. Laga tersebut digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Minggu (3/12/2023) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Napoli baru berhasil membuka keunggulan melalui gol Khvicha Kvaratskhelia pada menit ke-60. Selanjutnya, Amir Rrahmani berhasil menggandakan keunggulan Napoli pada menit ke-77.

Khvicha Kvaratskhelia dan Matteo Politano dari Napoli melawan Atalanta (Foto: REUTERS)
Khvicha Kvaratskhelia dan Matteo Politano dari Napoli melawan Atalanta (Foto: REUTERS)

Kemenangan itu membuat Napoli semakin nyaman di puncak klasemen. Saat ini, tim berjuluk Il Partenopei menempati posisi pertama klasemen dengan tambahan 68 poin dari 26 pertandingan.

Napoli terpaut jauh dari Inter Milan yang berada di peringkat dua klasemen. Kini, selisih kedua tim adalah 18 poin. Tim besutan Luciano Spalletti itu pun semakin sulit dikejar oleh tim-tim lain yang diasuhnya.

Laga lainnya, Lazio menghadapi Bologna pada Minggu (3/12/2023) dini hari WIB. Pertandingan berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara di Bologna. Sayangnya, Lazio ditahan imbang tanpa gol di Bologna.

Baca juga:  Hasil IBL 2023: Satria Muda Rebut Puncak Klasemen Dari Pelita Jaya Usai Kalahkan Bima Perkasa

Ikuti berita Sportsstars di berita Google