PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Taisei Marukawa Selama Dua Musim

ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang resmi mengumumkan perpanjangan kontrak gelandang Jepang Taisei Marukawa. Setelah dikontrak selama satu musim di awal kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, mantan pemain Persebaya Surabaya itu resmi ditetapkan untuk dua musim berikutnya.

Peran Taisei Marukawa di lini tengah PSIS Semarang memang sangat vital. Perannya sebagai gelandang serang tak tergantikan.

“Alhamdulillah, hari ini kami umumkan bahwa PSIS telah resmi memperbarui kontrak Taisei Marukawa untuk dua musim ke depan. Tentu banyak faktor, salah satunya kebutuhan tim yang masih membutuhkan Taisei Marukawa karena skill-nya,” tandasnya. ujar CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi seperti dikutip dari situs resmi klub.

Menurut Yoyok Sukawi, perpanjangan kontrak Taisei Marukawa juga berkat dukungan berbagai pihak, terutama dari para sponsor yang terus mendukung Laskar Mahesa Jenar.

“Di tengah masa sulit paska pandemi dan kemudian terjadi tragedi sepak bola Indonesia, sponsor PSIS yang bertahan hingga saat ini tak henti mendukung kami, selain itu ada beberapa sponsor yang juga hengkang di tengah masa sulit. kunci agar kita bisa melanjutkan. Taisei,” lanjutnya.

Baca juga:  Fortnite bisa mendapatkan mode orang pertama musim depan

Sejak bergabung dengan PSIS Semarang, Taisei Marukawa sendiri telah mencetak enam gol dan empat assist di Liga 1 musim 2022/2023. Manajemen berharap, ke depan pemain bernomor punggung 10 itu bisa memberikan kontribusi lebih di musim ini.

“Ayo Taisei, terus tunjukkan kemampuan terbaikmu dan pimpin PSIS menuju keunggulan dalam dua musim ke depan”, pungkas Yoyok Sukawi.

Ya, meski bermain sangat baik di musim perdana bersama Laskar Mahesa Jenar, Taisei Marukawa dinilai belum menemukan bentuk permainan terbaiknya karena masih memperkuat Persebaya Surabaya di musim sebelumnya. Masih di Bajul Ijo, ia bahkan tampil sebagai pemain terbaik Liga 1 2021/2022.

Tag artikel: PSIS Semarang, Liga 1, Yoyok Sukawi, Taisei Marukawa

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-perpanjang-contract-taisei-marukawa-selama-two-season